Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bantu Masyarakat Cegah Penularan Corona, Pegawai Kemensos Bagikan Tips-tipsnya Lewat TikTok

Bantu Masyarakat Cegah Penularan Corona, Pegawai Kemensos Bagikan Tips-tipsnya Lewat TikTok

Viral Video, RANCAH POST – Seperti yang sudah kita ketahui virus corona Covid-19 yang mulai merebak di Tanah Air membuat warga panik karena takut ikut tertular.

Namun tak perlu khawatir, karena ada cara untuk terhindar dari penularan virus mematikan ini. Seperti yang dibagikan oleh pegawai Kementerian Sosial (Kemensos) melalui video di aplikasi TikTok.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @linjamsosoke pada beberapa waktu lalu. Dengan judul Tips Terhindar Dari Corona, tiga orang pegawai Kemensos tengah memperagakan beberapa gerakan pencegahan penularan virus corona.

Video TikTok pegawai Kemensos itu diawali dengan memperagakan mencuci tangan dengan benar, lalu menggunakan masker saat flu, batuk dan saat berada di kerumunan orang.

Selanjutnya menjaga daya tahan tubuh dengan makan sehat dan olahraga, kemudian tidak pergi ke negara yang terjangkit corona dan tidak makan daging yang berpotensi menularkan virus corona.

Terakhir, mereka menyarankan pada seluruh masyarakat untuk selalu update informasi dari sumber yang benar, salah satunya dengan menghubungi hotline Kemensos..

“Waspada Corona, ikuti tips berikut agar terhindar dari penularan virus Corona,” tulis akun Instagram @linjamsosoke dalam keterangan video yang diunggahnya.

Setelah diunggah ke media sosial, video pegawai Kemensos yang membuat video TikTok tips-tips mencegah penularan virus corona ini menuai berbagai respons positif dari netizen.

Selain menuai tanggapan yang baik, tak sedikit juga netizen yang malah gagal fokus dengan kecantikan ketiga pegawai Kemensos yang memperagakan video TikTok sebagai pencegah penularan virus corona.

rimasaputra24, “Diliat berulang ulang kali karena enak liat yang tengah 😍 😁”

dinda.hidayati, “Kereennn 👏🏻 👏🏻 👏🏻semoga pesan video ini bisa tersampaikan”

ts_ilhammmm, “Allhamdulilah tiktok bermanfaat untuk semua… 🤭 🤭”

BACA JUGA: Tak Naikkan Harga Walau Ada Wabah Virus Corona, Pemilik Toko Sembako di Teluk Gong Viral

ajinurkholis_, “Ini yang saya tidak suka, harusnya di cantumin ig mereka bertiga, demi mempersatukan bangsa 😎😎 😎 😎”

pamungkastegarrr, “Bermanfaat sekali infonya, akan lebih bermanfaat bila tag ig nya 😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan