Kamis, April 2, 2020

Unggah Foto Telanjang, Tara Basro Ingatkan Orang-orang Untuk Selalu Percaya Diri

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama artis peran Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang dikenal sebagai Tara Barso tengah ramai jadi perbincangan publik, bahkan menjadi trending topik di Twitter.

Usut punya usut hal tersebut karena di media sosial tepatnya di akun Twitter pribadinya ia mengunggah foto tanpa busana pada Selasa 3 Maret 2020 lalu. Namun kini foto tersebut sudah di hapus oleh Tara sendiri.

Dalam unggahannya diketahui ia menuliskan caption tentang ia yang melawan mitos kecantikan dan mengajak setiap orang untuk mencintai tubuhnya sendiri.

Sontak saja unggahannya itu menuai berbagai respons positif dari netizen yang setuju dengan apa yang ditulis oleh wanita berusia 29 tahun itu.

Berbeda pendapat dengan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) yang menyebut foto yang diunggah Tara Barso telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau UU ITE.

Menurut keterangan dari Plt Kabiro Humas Kemenkominfo Ferdinandus Setu mengatakan bahwa unggahan Tara Basro telah memenuhi kategori asusila dan melanggar UU ITE ayat 1.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya @tarabasro, Tara Basro kembali mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan dirinya hanya mengenakan pakaian dalam.

Dari potret tersebut tampak jelas ia menunjukkan lipatan tubuhnya. Hampir sama dengan unggahan sebelumnya, artis kelahiran 11 Juni 1990 ini mengajak seluruh kaum wanita untuk selalu mencintai tubuh sendiri.

Tak hanya itu sana, Tara juga berperan agar tidak saling memberikan kritikan dan menghina bentuk tubuh alias body shaming. Menurutnya, setiap orang harus selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki oleh pribadi masing-masing.

“Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an.

Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki.

Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom 🌸✨” tulis akun @tarabasro dalam unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B9RiWERHeup/

Sontak saja setelah mengunggah potret tersebut akun Instagram Tara Basro langsung diserbu belasan ribu komentar baik dari kalangan netizen maupun selebritis.

1equals9, “YESSSSSS LOVE YOU QUEEN😩💗 this truly helped me because ive been feeling very insecure lately🥺”

melissa_karim, “Beautiful baby 😍😍😍😍😍”

BACA JUGA: Tampil Memukau Perankan Merpati di Film Gundala, Tara Basro Banjir Pujian Hingga Jadi Trending Topik

luisenajib, “And you’re still one of the healthiest people I know! Thank you for this post ❤️”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan