Senin, 10 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Tampil Memukau Perankan Merpati di Film Gundala, Tara Basro Banjir Pujian Hingga...

Tampil Memukau Perankan Merpati di Film Gundala, Tara Basro Banjir Pujian Hingga Jadi Trending Topik

Berita Selebriti, RANCAH POST – Andi Mutiara Pertiwi Basro atau lebih dikenal dengan Tara Basro bukanlah sosok yang asing dalam dunia entertainment.

Perawakan eksotis nan cantiknya sudah sering kali tampil di film-film layar lebar. Kepiawaiannya dalam dunia akting memang sukses membuat para penonton terpukau.

Yang terbaru, wanita cantik berusia 29 tahun ini kembali tampil begitu memukau dalam film Gundala yang sedang tayang di bioskop.

Aksi memukau Tara Basro dalam film Gundala menjadikannya trending topik Google pada Jumat (30/8/2019).

Pembahasan yang menjadi topik perbincangan yaitu, Tara Basro yang melakukan perannya menjadi Merpati dalam film Gundala.

Karakternya tersebut banyak mendapatkan banyak pujian karena sangat berbeda dengan karakter-karakter sebelumnya yang ia perankan.

Kemampuan akting mumpuni yang dimiliki oleh Tara Basro menjadikan dirinya langganan untuk jadi salah satu pemeran film sutradara Joko Anwar.

Pengabdi Setan, Pendekar Tongkat Emas, Perempuan Tanah Jahanam, A Copy Of My Mind, serial Halfworlds dan Gundala adalah sederet film arahan Joko Anwar yang dibintangi oleh Tara.

Meskipun dikenal sebagai aktris langganan Joko, nyatanya Tara masih harus melalui proses casting.

“Sebenarnya Bang Joko itu sangat bawel banget ya, untuk hal pemain dari dulu. Semuanya itu aku pun melalui casting, which is menurut aku itu yang aku suka dari Bang Joko,” ucap Tara beberapa waktu lalu.

Bukan kali pertama dirinya bekerja sama dengan Joko Anwar, hal itu pun membuat Tara mengerti apa keinginan sutradara ternama itu.

“Dari segi visinya sendiri, ya aku sudah tahu lah kira-kira apa sih yang mau dicapai sama bang Joko,” ucap Tara saat berbicara perannya dalam Gundala.

Dalam film Gundala, Tara Basro berperan sebagai Wulan atau Merpati.

Dalam film tersebut Wulan/Merpati digambarkan sebagai sosok penegak keadilan yang selalu peduli dengan orang-orang di sekitarnya.

Namun, Merpati juga merupakan seseorang yang serius dan idealis, berbeda terbalik dengan karakter asli dari Tara dalam kehidupan sehari-hari.

Saat mendalami karakter Wulan, Tara mengungkapkan dirinya menemui banyak hal yang berbeda dari sekelilingnya di kehidupan nyata. Tara juga merasa dirinya tidak seagresif Wulan dalam Gundala.

BACA JUGA: ‘3 Srikandi’ Asli Puji BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro

Dalam film Gundala, Tara Basro juga beradu akting dengan para aktor ternama lainnya. Seperti Abimana Aryasatya, Bront Palarae, Muzakki Ramdhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,188FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan