Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti '3 Srikandi' Asli Puji BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro

‘3 Srikandi’ Asli Puji BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro

RANCAH POST – Mungkin tak banyak orang yang mengetahui sosok atlet panahan yakni Nurfitriyana, Lilies Handayani, dan juga Kusuma Wardani. Diperankan oleh Bunga Citra Lestari (BCL), Chelsea Islan dan juga Tara Basro, mereka mengaku merasa tidak sabar dibawa flashback oleh film 3 Srikandi pada masa-masa keemasannya 28 tahun yang lalu.

Ya, sejarah mencatat, Yana, Lilies, dan juga Kusuma adalah atlet panahan wanita yang pertama kali berhasil membawa kemenangan untuk Indonesia di kancah internasional. Tergabung di dalam tim putri panahan untuk olimpiade 1988 di Seoul, dengan bangga tiga Srikandi itu menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’ di atas panggung kemenangan.

Apalagi, menurut mereka bertiga, tak banyak orang yang tahu mengenai sosok mereka dalam sejarah olahraga Tanah Air. Dengan film 3 Srikandi ini, mereka mengharapkan agar generasi muda dapat mengetahui dan lebih menghargai jasa para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia.

Disamping itu, BCL yang di dalam film 3 Srikandi berperan sebagai tokoh Nurfitriyana merasa perjuangan ketiganya sangat layak untuk diabadikan di dalam sebuah film. Malah, Bunga mengatakan bahwa ia merasa terharu menyaksikan tangisan bahagia legenda panahan itu ketika mengetahui kisahnya akan difilmkan.

Selain BCL, Tara Basro dan juga Chelsea Islan, film ini pun ikut dimeriahkan oleh akting dari Reza Rahadian, Donny Damara, Mario Irwinsyah, dan juga Indra Birowo. Rencananya, 3 Srikandi akan ditayangkan pada 4 Agustus 2016 yang akan datang, bertepatan pergelaran ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janiero, Brasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan