Minggu, Maret 29, 2020

Sempat Dikira Gemuruh Hujan Lebat, Sang Perekam Malah Cekikikan Saat Tahu Hal Ini

Viral Video, RANCAH POST – Momen kocak terekam dalam sebuah video yang beberapa waktu lalu diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @veni_aulia.

Dalam video tersebut memperlihatkan suasana di depan rumah, terdengar ada suara gemuruh yang dikira si perekam merupakan bunyi hujan yang sangat lebat.

Namun ia merasa heran, suara gemuruh seperti hujan deras terdengar sangat keras namun bagian luar rumah dan pekarangannya masih kering tidak ada sedikitpun air hujan yang terlihat.

Sontak saja video berdurasi 35 detik itu membuat netizen kebingungan dan bertanya-tanya darimana asal usul suara gemuruh yang terdengar seperti hujan lebat itu.

Rasa penasaran netizen pun terjawab ketika muncul seorang pria yang yang sedang bermain bersama anaknya. Rupanya suara gemuruh hujan lebat itu berasal dari sepeda yang ditarik oleh si pria dan di belakangnya ada mainan mobil-mobilan milik anaknya yang dipasangi tali.

Roda mainan yang berbahan plastik itu lantas menghasilkan suara gemuruh yang terdengar kencang seperti hujan deras.

Sontak saja momen kocak suara gemuruh yang dikira hujan lebat ini menuai berbagai reaksi dari netizen di media sosial. Banyak dari mereka yang merasa penasaran sekaligus ngakak setelah melihat ending dari video tersebut.

“karna lg musim ujan, kirain bunyi suara ujan. Ternyata plot twist gais:” tulis akun Twitter @veni_aulia dalam keterangan unggahannya.

@davinhanif, “How to prank anak kosan bangun dari kasurnya terbirit2 menyelamatkan untuk menyelamatkan jemuran wkwkw”

@hasbeenslain, “gua penasaran awal mula punya ide begitu gimana anjir? tu bapa segabut itu, atau emg anaknya yg punya ide cemerlangLoudly crying face”

@eljimssi, “Persis banget kek tetangga gw yang setiap paginya nyeret tempat sampah, terus pada ngira hujan Loudly crying face eh ternyata”

BACA JUGA: Gara-gara Kurang Fokus, Pemotor ini Tak Sengaja Lakukan Hal Kocak Usai Isi Bensin

@Byby60875850, “Hahaa…pernah ngalamin cuma beda cerita… Lg tidur siang Kukira ujan buru2 dong ke atas angkat jemuran… pas udh di atas ko ga ada aer ujan yg turun…ehh jebul mamake lg panasin aer soto Loudly crying faceLoudly crying faceYawning face”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,948FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan