Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gara-gara Kurang Fokus, Pemotor ini Tak Sengaja Lakukan Hal Kocak Usai Isi...

Gara-gara Kurang Fokus, Pemotor ini Tak Sengaja Lakukan Hal Kocak Usai Isi Bensin

Viral Video, RANCAH POST – Kelakuan kocak pemotor saat isi bensin di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) sempat terekam kamera CCTV dan videonya beredar di media sosial.

Entah kurang fokus atau bagaimana, pria pemotor ini sampai lupa tutup jok setelah pegawai SPBU selesai BBM pada motornya. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @peodyysa pada Senin 3 Februari 2020 lalu.

Dalam rekaman CCTV tersebut mulanya terlihat sejumlah pemotor yang sedang mengantre untuk mengisi bensin.

Satu persatu pemotor yang ingin isi bensin langsung dilayani oleh dua pegawai wanita yang mengenakan seragam. Sekarang giliran pengendara yang menggunakan motor matic berwarna merah untuk mengisi bensin.

Tampak ia memuka tutup tangki motor ketika pegawai SBPU mulai mengisi BBM pada motornya. Sepertinya dia lupa atau karena memang kurang fokus sampai-sampai menaiki motor dengan kondisi jok yang masih terbuka.

Sadar kalau jok yang belum ditutup, bapak-bapak tersebut lantas turun untuk membenarkannya. Sontak saja aksi pemotor yang kocak saat isi bensin ini membuat pengendara lain dan pegawai SPBU tak kuasa menahan tawa.

Tak hanya mereka yang berada di lokasi yang tertawa, para netizen di media sosial pun merasakan hal sama. Itu dibuktikan dengan ribuan komentar kocak yang membanjiri video unggahan akun Twitter @peodyysa.

@ariryantama, “kayaknya bapaknya lagi mikirin sesuatu tapi oopss tunggu dulu bray w lagi fokus ke mba spbu yang satu lagi itu ketawanya puas banget kayaknya tok tok tok prmisi di spbu bisa beli kuda poni gak sij?
aww gak malu malu bgtt”

@PensiunRentenir, “ini kayaknya bisa jadi alternatif serangan air hujan dari depan pas ngga bawa jas hujan 😭 makasih pak anda cendwkiawan”

@borninAugustttt, “Ya allah malem malem gini ngetawain orang tua, maaf ya pak:(”

@tuktuknugueopso, “Sumpah gw pernah liat beginian langsung waktu di pom meteseh. Mas2 masi muda gitu.. mau ngakak tp malu jd kutahan..”

BACA JUGA: ‘Njot-Njot’ Motor saat Isi Bensin, Aksi Pengendara Motor ini Bikin Keder

@khoirulmsy, “Kenapa ya orang2 udah selesai diisi bensinya nggak langsung maju, nyalain motor dulu baru maju. Sedikit kezel apalagi kalo buru2 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan