Berita Video Viral, RANCAH POST – Melihat orang mengisi bahan bakar di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) tentu merupakan hal yang biasa.

Tapi melihat orang mengoyang-goyangkan kendaraannya saat sedang mengisi bensin tentu itu merupakan hal aneh dan tak biasa.

Menurut kepercayaan orang zaman dahulu, menggoyang-goyangkan kendaraan bisa membuat bensin yang masuk ke dalam tangki bahan bakar jadi penuh.

Alhasil, tak aneh jika terdapat tradisi menggoyang-goyangkan kendaraan supaya bahan bakar yang masuk ke dalam tangki maksimal.

Seperti halnya aksi yang dilakukan oleh seorang pengendara motor saat mengisi bensin di sebuah SPBU. Pria itu tampak membonceng seorang wanita dengan menggunakan motor laki.

Saat sedang mengisi bensin, pria pengendara motor itu terlihat melakukan gerakan untuk membuat motor tersebut bergoyang.

Dengan sengaja ia pun melakukan gerakan ‘njot-njot’ dengan upaya memasukan lebih banyak bensin ke dalam tangki motornya.

Saat melakukan aksi njot-njot itu si penumpang perempuan yang duduk di belakangnya terlihat pasrah dan ikut bergoyang mengikuti alur goyangan dari shock breaker motor pria tersebut.

Video pengendara motor yang menggenjot motornya saat isi bensin itu pun kemudian menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

tinsuhandi07, “Klo bisa ngomong dah teriak tu bensin…. Puyeng dia berguncang😂”

irmakusuma07, “Itu kalau motor bisa teriak pasti dia bilang wik wik wik ah ah ah!!!!!”

ramadhanherdi, “Nah masalahnya klo udah ketutup itu space atas nggk bisa full bang ,cara satu2nya ngeluarin udara sisa y di gerakin motornya”

BACA JUGA: Disebut Netizen Beg* & Dung*, Viral Video Pengendara Motor Ngotot Lintasi Jalur Transjakarta Meski Dilarang Petugas

yogasandhika, “Kalau barang padat iyah di gitu gitu biar bisa memenuhi ruangnya , lah bensin ngapain digitu gitu kan sifatnya juga menyamakan dengan ruangnya 😂”

Share.

Leave A Reply