Senin, 6 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ditangkap Bersama Kekasih, Vitalia Sesha Resmi Jadi Tersangka Atas Kasus Narkoba

Ditangkap Bersama Kekasih, Vitalia Sesha Resmi Jadi Tersangka Atas Kasus Narkoba

Berita Selebriti, RANCAH POST – Setelah artis Lucinta Luna, kini publik kembali dibuat terkejut dengan penangkapan Andi Novitalia alias Vitalia Sesha atas kasus karkoba yang menyeret namanya.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan wanita yang berprofesi sebagai artis dan model ini positif menggunakan narkotika setelah melakukan tes urine.

Vitalia Sesha positif menggunakan metafetamin, amfetamin dan benzodiazepin dari H5 (happy five). Ia ditangkap ketika berada di apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Senin, 24 Februari 2020 sekitar pukul 17.00.

Tak sendirian, wanita yang disebut juga sebagai Disc Jokey (DJ) ini sedang bersama seorang lelaki berinisial AW ketika Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan penangkapan terhadap dirinya.

Diketahui mereka diamankan polisi setelah selesai bertransaksi narkotik dengan RH. Dalam proses penangkapan itu juga, ditemukan barang bukti berupa 10 butir pil narkotika jenis ekstasi, paket plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,36, 34 butir pil psikotropika jenis H5 serta perlengkapan alat untuk mengonsumsi sabu.

Ditangkapnya Vitalia Sesha atas kasus narkoba ini berawal dari warga setempat yang melaporkan ia bersama AW terkait penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut.

Usai mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil mengamankan Vitalia bersama rekan prianya.

Kini Polres Metro Jakarta Barat telah menetapkan Vitalia sebagai tersangka kasus narkoba karena sudah terbukti mengonsumsi barang haram tersebut.

Seperti yang sudah kita ketahui, Vitalia Sesha memang pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2015 silam, tepatnya 11 Juli.

Olive yang merupakan manajernya pun dibuat syok setelah mengetahui kabar tertangkapnya Vitalia Sesha atas kasus narkoba.

Tak hanya bagi sang manajer, kabar tentang Vitalia yang kembali berurusan dengan hukum karena kasus yang sama membuat netizen pun ikut heboh. Tak ayal akun Instagram pribadinya pun langsung diserbu berbagai komentar dari netizen.

kidol_id, “Yah ketangkep narkoba lagi..”

dendyludimanpermadi, “Benarkah di tangkap polisi ?”

BACA JUGA: Ditangkap Terkait Kasus Narkoba, Vitalia Sesha Jadi Rebutan Polisi

mypreloved_2019, “Wah ketangkap narkoba lagi..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,391FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan