RANCAH POST – Seperti diketahui Vitalia Sesha ditangkap bersama 7 orang rekannya terkait kasus pesta narkoba di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara.

Vitalia Sesha ditangkap bersama DC, PF, YWSK, MF, CK dan SR oleh aparat Polres Jakarta Utara di kamar No.657 di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/07/2015) pukul 15.30.

Pasca ditangkap, model seksi bernama asli Andi Novitalia itu kini menjadi bahan rebutan untuk foto bersama. Bahkan, menurut salah seorang sumber di Polsektro Pademangan, bukan hanya polisi berpangkat brigadir saja yang ingin berfoto bersama Vita, melainkan ada juga polisi berpangkat perwira yang ikut-ikutan narsis.

Sejumlah foto tersebut diposting Vitalia Sesha ke akun sosial media miliknya. Sementara ketika kasus itu diumumkan oleh pihak Polsektro Pademangan, di Lantai III. Model bertubuh aduhai ini keukeuh menyatakan dirinya tidak membawa Narkoba tersebut ke dalam hotel.

Wajah Vita terlihat pucat dalam foto tersebut. Meski demikian ia terlihat berusaha untuk senyum dihadapan kamera. Vita yang memakai kaos berwarna abu-abu itu juga dikabarkan sempat berfoto bersama sejumlah awak media.

Sebelumnya, kabar penangkapan model cantik Vitalia Sesha juga telah dikonfirmasi oleh Kombes Pol M. Iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya. Ia bahkan menyatakan bahwa Vita positif memakai ekstasi dari hasil tes urine yang telah digelar.

Share.

Leave A Reply