RANCAH POSTVitalia Sesha dibekuk pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba. Pemilik nama asli Andi Novitalia itu diringkus bersama 7 orang temannya di salah satu hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (11/07/2015).

Menurut Kombes Pol Susetio Cahyadi selaku Kapolres Jakarta Utara, penangkapan Vitalia Sesha merupakan hasil pengembangan informasi yang bersumber dari masyarakat.

Susetio katakan, “Kami berkomunikasi aktif dengan sejumlah tempat hiburan. Dan rupanya beberapa waktu lalu ada feedback dari hotel. Ada informsi dari sana ada masuk beberapa pemuda itu dalam 1 ruangan yang diduga melakukan pesta narkoba. Nah informsi tersebut kami dalami,” Selasa (14/07/2015).

Bermodal informasi tersebut, polisi langsung membentuk tim khusus yang terdiri dari unit Reskrim Polsek Pademangan dan Reskrim Narkoba Polres Jakarta Utara.

Susetio tambahkan, “Pasca didalami kami yakin valid informasi itu. Maka tanggal 11 Juli pukul 17.00 WIB kami melakukan koordinasi dengan manajer (hotel) sebagai pihak yang di depan. Saat itu manajer mengetuk dan membuka, tim kami masuk ke dalam dan kami dapati ada 7 pemuda dan pemudi di ruangan tersebut dengan 3 cowok dan 4 cewek.”

Hasil penggeledahan diperoleh barang bukti berupa pil ekstasi, pil happy five, ganja, alat hisap ganja dan uang 100 dollar Amerika Serikat.

Berita penangkapan model cantik Vitalia Sesha sebelumnya juga dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal. Ia bahkan menyatakan bahwa Vita positif mengkonsumsi ekstasi dari hasil tes urine yang telah dilaksanakan.

Share.

Leave A Reply