Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Polisi: Model Cantik Vitalia Sesha Positif Pakai Ekstasi

Polisi: Model Cantik Vitalia Sesha Positif Pakai Ekstasi

RANCAH POST – Model cantik Vitalia Sesha telah diringkus polisi. Artis seksi tersebut ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Penangkapan dilaksanakan di salah satu hotel di Ancol.

Menurut laman Detik, Kombes M Iqbal selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya katakan, “Vita positif urine memakai ekstasi,” Selasa (14/07/2015).

Iqbal menambahkan, penangkapan model cantik Vitalia Sesha dilaksanakan pada Sabtu (11/07/2015) malam. Vitalia dibekuk bersama teman-temannya, seperti diketahui ia dikenal sebagai model majalah dewasa, ia juga kerap muncul di televisi karena kedekatannya dengan terpidana korupsi kasus daging sapi impor, Ahmad Fathanah.

Iqbal tambahkan, “Ditangkap di Hotel Mercure Ancol. Vitalia ditangkap bersama 6 temannya.”

Vitalia dibekuk tim narkoba Kepolisaian Sektor Pademangan, Jakarta Utara. Rencananya kasus ini akan diumumkan pihak kepolisian Pademangan siang nanti.

Sebelumnya, model cantik Vitalia Sesha yang juga berprofesi sebagai penyanyi pernah dikaitkan dengan kasus prostitusi artis mucikari RA. Namun ia menyangkal dugaan tersebut, Vita merasa kurang fair jika banyak orang yang men-judge profesinya mendekati dengan hal-hal semacam prostitusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here