RANCAH POST – Kasus penipuan melalui modus jual-beli mobil yang melibatkan Vicky Prasetyo dengan korban Eva Sitompul, menyeret nama Charly ‘Setia Band’ dan Vitalia Sesha.

Eva Sitompul, korban dugaan penipuan yang diperbuat oleh Vicky Prasetyo buka-bukaan soal mobil yang dia beli dari Vicky. Eva mengungkapkan, mobil yang ia beli dari Vicky adalah mobil milik istri siri Charly ‘Setia Band’.

Eva mengaku tahu soal kepemilikan mobil tersebut langsung dari mulut Vicky Prasetyo. Sebelum Eva membeli mobil bermerek BMW itu, Eva sempat bertanya mengenai kepemilikan mobil tersebut kepada Vicky.

Eva katakan, “Vicky yang bicara kalau mobil itu milik istri muda Charly, Vitalia Sesha, yang pernah terkait kasus suap sapi, Fathonah. Mobil itu dijual karena Vita sudah punya mobil baru, kenapa dijual, karena Charly sudah kebanyakan mobil (Sambil menirukan gaya Vicky),” Selasa (26/05/2015).

Bahkan, Eva menjelaskan jika Shinta Regina, jika istri sah Charly van Houten mengetahui perihal tersebut, ada kemungkinan Regina akan marah besar. Eva tambahkan, “Kalau Regina tahu (Charly memiliki istri simpanan) pasti akan marah. Vicky bilang kalau Charly dan Vita nikah siri.”

Menanggapi isu tersebut, Vitalia Sesha pun menampik pernah menikah siri dengan ‘Charly Setia Band’. Vita katakan, “Aduh, ada-ada saja sih isu itu. Aku bukan istri mudanya Charly, aku cuma kenal doang sama dia,” Selasa (26/05/2015).

Vita menegaskan, isu semacam ini sudah lama berkumandang. Hanya saja, ia menganggap isu itu hanya angin lalu saja. Namun, bukan berarti Vita akan berdiam saja, ia akan berkonsultasi dengan pengacara untuk langkah selanjutnya.

Share.

Leave A Reply