Rabu, April 1, 2020

Cara Bayar Tagihan ShopeePayLater, Jangan Tunggu Hingga Tanggal Jatuh Tempo

RANCAH POSTCara bayar tagihan ShopeePayLater dapat dilakukan dengan mudah seperti pada saat melakukan pembayaran transaksi lain melalui tiga pilihan metode pembayaran yakni Transfer Bank, ShopeePay dan Indomaret.

ShopeePayLater sendiri merupakan salah satu layanan terbaru yang dihadirkan oleh Shopee untuk mempermudah penggunanya pada saat melakukan pembayaran transaksi di aplikasinya.

Bisa dikatakan hampir mirip dengan OVO PayLater yang berupa pinjaman instan dengan catatan penggunanya telah memenuhi syarat dan kriteria yang sudah ditentukan dan wajib melakukan verifikasi data terlebih dahulu untuk menikmati layanan ini.

Di ShopeePayLater, Anda bisa menikmati pinjaman dengan bunga 0% tanpa mininum transaksi.

Nah, setelah Anda berhasil mengajukan limit kredit ShopeePayLater dan mempergunakannya untuk membayar transaksi, berikut Rancah Post berikan panduan lengkap cara bayar tagihan Shopee PayLater melalui bank transfer.

Berikut langkah-langkah mudahnya.

Cara Bayar Tagihan ShopeePayLater

1. Pastikan Anda sudah mengupdate aplikasi Shopee yang terinstall di perangkat ker versi terbaru. Jika sudah langsung saja buka aplikasinya, Klik tab Saya > ShopeePayLater.

Cara bayar tagihan Shopee PayLater
Cara bayar tagihan Shopee PayLater. (SS)

2. Selanjutnya klik tombol Bayar > Pilih tagihan yang perlu dibayar > Bayar Sekarang.

Bayar tagihan Shopee PayLater
Bayar tagihan Shopee PayLater. (SS)

3. Kemudian Anda dialihkan ke halaman metode pembayaran. Disini ada tiga opsi metode pembayaran yang bisa Anda pilih yakni, Transfer Bank (Virtual Account) ShopeePay atau Indomaret.

Cara membayar tagihan ShopeePayLater
Cara membayar tagihan ShopeePayLater. (SS)

4. Setelah menentukan metode pembayaran yang akan Anda gunakan, klik tombol Konfirmasi.

Cara pembayaran Shopee PayLater
Cara pembayaran Shopee PayLater. (SS)

5. Jika Anda memilih metode pembayaran menggunakan transfer bank sesaat setelah Anda mengklik tombol Konfirmasi akan muncul nomor virtual account seperti pada gambar berikut.

Cara bayar Shopee Paylater
Cara bayar Shopee Paylater.(SS)

Sebagai informasi tambahan, keterlambata pembayaran akan dikenakan denda 5% dari total tagihan. Jadi sebaiknya, Anda segera melunasi tagihan Shopee PayLater sebelum jatuh tempo yakni tanggal 25 setiap bulannya.

BACA JUGA:

Demikianlah pembahasan singkat mengenai cara membayar tagihan Shopee PayLater, semoga informasinya bermanfaat dan juga menambah pengetahuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan