Rabu, April 8, 2020

Infinix S5 Pro Segera Dirilis, Tawarkan Desain Kamera Selfie Pop-up?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Produsen smartphone asal Hong Kong, Infinix hampir dapat dipastikan akan segera merilis perangkat anyar S5 Pro. Hal ini diketahui setelah beredar bocoran gambar dan video ponsel yang tampaknya akan mengusung desain kamera selfie pop-up.

Infinix S5 Pro diharapkan akan diumumkan awal bulan depan. Smartphone telah dibocorkan di jagat media sosial yang mengungkapkan desain serta beberapa fitur maupun spesifikasinya.

Ponsel model Pro dari Infinix S5 ini menunjukkan akan mengemas layar seluas 6.6 inci tanpa kehadiran poni atau notch di bagian atas. Sebagai gantinya, perusahaan lebih memilih desain kamera selfie dengan mekanisme pop-up seperti ditawarkan pada hp Vivo V15.

Desain Kamera Pop up Infinix S5 Pro
Desain kamera pop-up S5 Pro. (IST)

Menyoal sisi kamera, tampak S5 Pro ini menggendong triple kamera belakang yang menawarkan sensor utama beresolusi 48MP. Sementara untuk dua sensor lain masih belum terungkap.

Senada dengan bocoran di atas, Infinix juga dilaporkan akan membenamkan baterai 4.000 mAh pada perangkat anyarnya ini. Baterai juga disebut-sebut akan dibekali fitur manajemen daya berbasis AI.

Seperti biasanya, Infinix S5 Pro juga kemungkinan akan dipacu chipset besutan MediaTek. Sedangkan fitur sensor sidik jari tetap akan dipasang di bagian punggung, bukan di layar.

Handphone tampaknya akan melenggang perdana di pasar India dengan menyediakan dua pilihan warna, yaitu Green dan  Violet.

Untuk harganya sendiri, S5 Pro dispekulasikan akan dibanderol di bawah INR10.000 atau sekitar Rp1.9 jutaan. Dengan banderol harga tersebut, S5 Pro bakal menjadi ponsel kamera selfie pop-up termurah di India.

S5 Pro akan menjadi perangkat ketiga perusahaan yang mengisi seri S5 setelah Infinix S5 dan Infinix S5 Lite.

Sebagai perbandingan, S5 hadir dengan fitur layar seluas 6.6 inci, resolusi Full HD+ dipadukan dengan desain punch hole. Miliki desain yang sama, S5 Lite menawarkan fitur layar HD+.

Infinix S5 dan S5 Lite sama-sama ditunjang chipset MediaTek, yaitu Helio P22. Kedua ponsel juga dilengkapi RAM 4GB, memori internal 64GB, dsistem operasi Android 9 Pie berlapis XOS UI, dan baterai 4.000 mAh.

Untuk bagian kameranya sendiri, S5 dilengkapi triple kamera belakang dan kamera selfie 32MP, sedangkan varian Lite menawarkan dual kamera utama serta kamera selfie 16MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan