Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Kata Ucapan Kata Ucapan Hari Valentine Buat Pacar Tersayang

Kata Ucapan Hari Valentine Buat Pacar Tersayang

RANCAH POST – Satu hari menjelang hari kasih sayang atau valentine day, tepatnya pada Jumat 14 Februari. Kamu mau merayakannya bersama siapa? Dengan pasangan, teman, keluarga atau mungkin sendirian?

Biasanya pada perayaan valentine seseorang akan menyiapkan segala hal romantis mulai dari kado, bunga dan coklat untuk diberikan pada orang tersayang sebagai ungkapan perasaan mereka.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan hari kasih sayang ini, ada yang makan bareng pasangan atau bersama orang tersayang lainnya.

Selain itu, jangan lupa juga untuk saling memberi kata ucapan selamat hari valentine agar menambah kemeriahan perayaan hari kasih sayang ini.

BACA JUGA: Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2020 Untuk Orang Tersayang

Jika masih bingung mau mengirimkan kata-kata seperti apa, kali ini Rancah Post telah menyiapkannya yang dirangkum dari berbagai sumber untuk kalian.

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine

Langsung saja, berikut ini kata ucapan selamat hari valentine buat pacar tersayang atau sekedar update status di media sosial.

Bagiku, setiap hari adalah hari valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine’s Day, sayangku!

Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.

Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.

Cinta membuatku mengenalmu dan cinta pula yang membuatku tidak pernah bisa berhenti menyayangimu. Selamat Hari Valentine, sayang!

Selamat Hari Valentine sayangku kekasihku. Aku kan selalu ada menjadi penyejuk jiwamu. Memberi kedamaian di setiap rasa gundah hatimu. Lihat sorot tajam mataku, aku sangat menyayangimu

Aku sedirian dan dalam kebingungan, aku tidak bisa menemukan kata-kata untuk menggambarkan keindahanmu. Kau begitu sempurna, akulah orang yang paling beruntung di dunia ini karena memilikimu. Selamat Hari Valentine.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Cinta seperti makhluk halus. Semua orang membicarakannya, tetapi sedikit sekali yang benar-benar pernah melihatnya. Selamat Hari Valentine.

Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus ke padamu. Happy Valentine Day.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine Day.

Akhirnya cinta kita sampai di hari kasih sayang ini. Mampu bertahan walau sejuta rintangan datang menghampiri. Happy Valentine Day.

Apapun yang kamu lakukan, apapun yang kau katakan, aku akan tetap mencintai dan menyayangimu, Happy Valentine Day.

Setia itu ketika kamu temukan yang lebih baik, namun tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersamanya. Selamat Hari Valentine.

Aku mencintaimu bukan karena aku terlihat sempurna sebagai ciptaan-Nya. Tapi, karena keberadaan mu, membuat ku merasa sempurna sebagai pribadi. Selamat Hari Valentine.

Bahkan jika hari-hari ini akan berubah menjadi malam dan lautan akan mengering, selama aku bersamamu, duniaku baik-baik saja. Selamat Hari Valentine.

Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Namun yang tidak pergi karena segala kekurangannya. Selamat Hari Valentine.

Kamu adalah kekuatan hidup ku. Bila aku bersama mu, aku bisa mencapai semua tujuan dalam hidup ini. Selamat Hari Valentine.

Cintamu adalah cinta terbaik yang pernah kurasakan. Hidup bersamamu adalah masa masa indah yang tidak bisa terlupakan. Meskipun aku tidak ada di sampingmu saat ini, ijinkan aku untuk mengucapkan Selamat Hari Kasih Sayang untukmu. Happy Valentine’s.

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya.

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku. Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang
indah. Sayang I Love You. Kaulah ~ Inspirasi hidupku .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan