Jumat, 10 Juli 2020
Beranda Kata Ucapan Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2020 Untuk Orang Tersayang

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine 2020 Untuk Orang Tersayang

RANCAH POST – Hari valentine tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 14 Februari 2020 hampir seluruh orang di dunia akan memperingati hari kasih sayang.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan hari valentine ini, mulai dari makan malam bersama keluarga, orang-orang tersayang, atau pasangan.

Selain itu, biasanya mereka juga akan memberikan kado spesial untuk orang spesial juga. Tak perlu kado mahal, kamu bisa memberinya cokelat atau bunga untuk mewakili perasaanmu padanya.

Bagi yang masih sendiri alias jomblo, kamu bisa merayakan hari kasih sayang ini bersama sahabat terdekat dan berdoalah pada Tuhan agar kamu dimudahkan dalam urusan jodoh nanti.

Hari kasih sayang yang jatuh pada Jumat 14 Februari 2020 ini rasanya kurang lengkap tanpa saling memberikan kata ucapan selamat hari valentine pada orang tersayang.

BACA JUGA: Kata Ucapan Valentine Romantis yang Bikin Hati Meleleh

Mungkin jika harus merangkai kata-kata indah akan memakan waktu yang lama, untuk itu kali ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa kata ucapan selamat hari valentine untuk kamu.

Kata Ucapan Selamat Hari Valentine

Untuk memudahkan, langsung saja berikut ini kumpulan ucapan selamat hari kasih sayang.

Jika pada waktu aku sangat sibuk dan kamu merasa seperti terabaikan, baik, aku minta maaf. Aku hanya bekerja lebih keras karena aku sudah berencana untuk membawa hubungan kita kejenang yang lebih serius. Selamat Hari Valentine sayangku.

Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari Valentine.

Bunga mawar merah simbol cinta katanya, dan coklat memang manis rasanya, namun kau lebih dari itu semua

Detak jantung selelu berpacu, kau dan aku tetap menjadi satu selamanya, hingga kita menua bersama. Happy Valentine Day, My Sweet Heart

Aku tidak bisa memberi ucapan valentine romantis, namun yang jelas aku ingin tetap bersamamu selamanya

Jika kau lelah, berhentilah. Jika kau sedih, ceritakanlah padaku. Aku ingin kita bisa merasakannya bersama-sama. Suka dan duka kita selalu setia. Selamat hari valentine sayangku.

Selamat hari kasih sayang, semoga kita semua saling cinta damai selamanya.

Mungkin aku tidak bisa memberikan benda berharga, namun aku hanya bisa memberikan cinta dan kasih sayang yang tulus ke padamu. Happy Valentine Day.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam, tapi ada kamu seorang didalam hatiku. Happy Valentine Day.

Aku akan selalu bersamamu dan kamu akan selalu untuk ku. Selamat hari Valentine.

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Cinta pertama adalah yang paling Indah. Cinta terakhir adalah yang Terbaik. Selamat Hari Valentine.

Setia itu ketika kamu temukan yang lebih baik, namun tetap bersama dia yang telah kamu janjikan untuk bersamanya. Selamat Hari Valentine.

Aku sudah membaca banyak cerita dan menonton film romantis yang tak terhitung jumlahnya, tetapi tidak ada yang mendekati cinta yang kita jalani. Terima kasih telah membuat cerita indah sendiri.

Selamat hari Valentine untuk orang spesial yang mengisi hidupku dengan sayang dan cinta yang tidak bisa diukur. Kamu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku.

Tidak ada orang lain di dunia ini yang hatiku mencintai lebih dari kamu dan bahwa jiwaku lebih menghargai kamu.

Kamu yang terbaik. Aku akan selalu mencintaimu dengan sepenuh hati. Selamat Hari Valentine!

Hari Valentine adalah alasan terindah bagiku untuk memberi tahu kamu dengan apa yang harus aku katakan setiap hari. Saya menghargai kamu.

Meminta maaf tidaklah cukup, terkadang kamu harus benar-benar berubah. Selamat valentine orang-orang tersayang.

Setiap teman mewakili dunia kita, dunia yang mungkin belum terlahir sampai mereka tiba, dan hanya dengan pertemuan inilah dunia baru lahir. Selamat hari Valentine.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan