Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Umumkan Handset Moto G Stylus dan G8 Power, Ini Harga dan...

Motorola Umumkan Handset Moto G Stylus dan G8 Power, Ini Harga dan Speknya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Pabrikan smartphone asal Amerika, Motorola baru-baru ini resmi mengumumkan dua perangkat ponsel teranyarnya, Moto G Stylus dan Moto G8 Power.

Motorola Moto G8 Power dan Moto G Stylus sama-sama hadir dengan ukuran layar seluas 6.4 inci, serta disokong performa chipset Qualcomm Snapdragon 665.

Sesuai nama yang diusung, Moto G8 Power dipasok baterai besar berkapasitas 5.000 mAh. Sedangkan G8 Stylus, tak salah lagi bila model satu ini dilengkapi fitur stylus.

Motorola Moto G Stylus

Moto G Stylus merupakan perangkat pertama Motorola yang dilengkapi stylus. Ponsel dibekali aplikasi Moto Note yang akan memungkinkan pengguna menulis catatan atau pun membuat skestsa.

Spek HP Motorola Moto G Stylus
Spek HP Motorola Moto G Stylus. (IST)

Soal spesifikasi, Moto G Stylus menawarkan tampilan layar 6.4 inci IPS 6.4 inci IPS LCD yang menghasilkan resolusi FHD+. Desain punch hole di pojok kiri untuk lensa kamera selfie 16MP.

Pindah ke bagian belakang, ponsel Motorola ini menggendong fitur triple kamera yang masing-masing membawa lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 16MP serta sebuah lensa makro 2MP.

Kamera Belakang Motorola Moto G Stylus
Kamera Belakang Motorola Moto G Stylus. (IST)

Motorola mempercayakan Qualcomm untuk mengotaki ponsel terbarunya. G Stylus dibesut chipset Snapdragon 665 yang diperkuat RAM 4GB dan memori internal 128GB lengkap bersama slot microSD.

Untuk menjalankan sistem operasi Android 10 berbasis Moto Action, Moto G Stylus dipasok baterai cukup besar dengan kapasitas 4.000 mAh yang dibantu dengan pengisian 10W melalui kabel USB tipe C.

Untuk banderolnya, Motorola mematok harga Moto G Stylus di angka USD299 atau sekitar Rp4 jutaan.

Motorola Moto G8 Power

Tak beda dari G Stylus, Moto G8 Power juga menawarkan ukuran layar 6.4 inci dengan panel IPS. Layar memiliki rasio 19:9, resolusi FHD+, serta desain punch hole untuk lensa kamera selfie 16MP.

Motorola G8 Power dilengkapi quad-camera di bagian belakang. Keempat kamera masing-masing mengusung resolusi sensor utama 16MP, sensor ultra-wide 8MP dengan bidang pandang 118°, sensor tele 8MP, dan sensor makro 2MP.

Motorola Moto G8 Power
Motorola Moto G8 Power. (IST)

Seperti halnya Moto G Stylus, pabrikan juga mempercayakan prosesor Snapdragon 665 pada perangkat ini. Prosesor buatan Qualcomm itu dipasagkan bersama RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB.

Usung nama Power, tak heran bila ponsel menggendong baterai 5.000 mAh. Salah satu kekuatan utama G8 Power tersebut dipadupadankan dengan pengisian cepat 18W.

Soal keamanan, Motorola G8 Power menyematkan fitur fingerprint yang diletakkan di bagian belakang. Tepatnya berada atau terintegrasi di bawah logo perusahaan.

Moto G8 Power ini dibanderol harga USD249 atau sekitar Rp3.4 jutaan dengan menawarkan dua pilihan warna, antara lain Smoke Black dan Capri .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan