Senin, April 6, 2020

Render Bocor, Motorola Siapkan HP Baru dengan Stylus

Info Gadget Terkini, RANCAH POST –¬†Tampaknya Motorola juga sudah siap untuk mengumumkan ponsel baru mereka dalam waktu dekat ini. Sebagaimana diungkap salah satu pembocor ternama, ada isyarat bahwa ponsel anyar Motorola ini bakal dinamai Motorola Edge +.

Edge+ sendiri dikabarkan siap menuju Verizone dalam waktu dekat. Dan menurut namanya sendiri, ponsel ini haruslah memiliki spesifikasi mumpuni.

Kini sumber yang sama juga memposting sebuah foto render, dari sebuah ponsel bermerek Motorola. Namun sayang, tidak disebutkan apakah ponsel ini adalah Motorola Edge+ atau smartphone lain yang berbeda.

Menariknya, ponsel ini tampak hadir dengan dukungan stylus. Sesuatu yang belum kita lihat di jajaran ponsel Motorola dalam beberapa waktu belakangan ini. Ponsel ini juga tampaknya membawa desain layar yang cukup kekinian, dengan bezel tipis di kedua sis dan bagian atas layar.

Sementara untuk dagunya sendiri dibuat sedikit lebih lebar. Sedangkan kamera selfie ditaruh pada punch hole di pojok kiri atas layar ponsel.

Ada kemungkinan memang, bahwa ponsel ini adalah Edge+ yang dirumorkan sebelumnya. Namun belum ada bukti pasti, sang pembocor juga tidak bisa menjamin bahwa ini adalah ponsel yang sama dengan yang ia bocorkan sebelumnya.

BACA JUGA : Motorola One Hyper dengan Kamera Selfie Pop-up Meluncur, Ini Spek Lengkap dan Harganya

Namun jika semisal, ia adalah ponsel dengan spesifikasi high-end. Maka kemungkinan kehadirannya ini bertujuan untuk melawan Galaxy Note 10 Lite yang baru diumumkan Samsung belum lama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan