Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Bertugas Tangani Virus Corona, Suster ini Menangis Saat Peluk Anak dari Jauh

Bertugas Tangani Virus Corona, Suster ini Menangis Saat Peluk Anak dari Jauh

Viral Video, RANCAH POST – Kerinduan seorang anak pada ibu memang sudah tak bisa terbendung apalagi jika tidak bertemu dalam beberapa waktu, begitupun sebaliknya ibu akan merasakan hal yang sama.

Ketika bertemu tentunya ingin segera melepas rindu dengan berpelukan erat dan mengobrol. Namun hal tersebut tak bisa dilakukan oleh ibu dan anak di China ini.

Pasalnya, sang ibu bertugas sebagai suster yang mewarat pasien virus corona sehingga tidak bisa pulang ke rumah untuk beberapa hari.

Kerinduan yang tak bisa dibendung lagi membuat sang anak ingin menemui ibunya yang bernama Liu Haiyan di rumah sakit walaupun hanya dari jauh.

Tangis haru pecah, ketika keduanya hanya bisa berpelukan dari jauh dengan cara saling merentangkan tangan.

“Ibu,” panggil si anak.

“Baik-baik, ya” ucap ibu pada anaknya.

“Bu, aku sangat merindukanmu,” kata sang anak sambil menangis sesenggukan.

Dengan ketegaran hati, Liu Haiyan yang berdiri di seberangnya mengatakan kalau dia di sana tengah berjuang melawan virus corona yang kian mewabah dan akan pulang ke rumah jika virus ini sudah berhasil dimusnahkan.

Si anak yang datang sambil membawa bekal makan kemudian menaruhnya di tanah sebelum pergi meninggalkan lokasi.

Liu Haiyan pun mengambilnya dan mengucapkan salam perpisahan sambil melambaikan tangan sembari berjalan masuk ke rumah sakit.

Berdasarkan keterangngan yang ditulis akun Twitter kantor berita China Xinjua News @XNews, diketahui lokasi mereka berada di Zhoukuo, Provinsi Henan, China.

“Seorang perawat Cina di rumah sakit yang terkena virus corona di Provinsi Henan memberi putrinya “pelukan udara.” #coronavirus.” tulis akun Twitter @XHNews dalam unggahannya.

Setelah diunggah ke media sosial, video suster peluk anak dari jauh karena harus bertugas melawan virus corona ini menuai berbagai komentar dari netizen.

BACA JUGA: Pemandangan Pilu Pasangan Kakek dan Nenek Terinfeksi Virus Corona, Terbaring Lemah di ICU

Banyak dari mereka yang mereka terharu dan tak kuasa menahan air mata ketika melihat kerinduan seorang ibu yang bertugas sebagai suster pada anak perempuannya dan hanya bisa peluk dari jauh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan