Senin, April 6, 2020

Pemandangan Pilu Pasangan Kakek dan Nenek Terinfeksi Virus Corona, Terbaring Lemah di ICU

Viral Video, RANCAH POST – Mewabahnya virus corona ke beberapa negara membuat puluhan ribu orang ikut terinfeksi. Bahkan 426 orang dinyatakan tewas akibat menderita virus mematikan ini.

Oleh sebab itu, dokter dan petugas medis harus bekerja keras untuk menangani pasien virus corona yang setiap harinya terus bertambah.

Di tengah virus yang kian menyebar, netizen dibuat sedih dengan sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan pasangan kakek dan nenek di China disebut positif terinfeksi virus corona.

Video tersebut beredar dan viral sejak diunggah pada Selasa 3 Februari 2020 kemarin. Dalam video tersebut terlihat pasangan lansia itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Diketahui, akibat terinfeksi virus corona mereka harus mendapatkan perawatan di ruangan ICU.

Pemandangan yang begitu romantis sekaligus memilukan ketika keduanya saling berpegangan tangan, sang kakek tampak terus mengajak istrinya berbicara. Namun karena kondisinya yang lemah, ia hanya bisa diam.

“What does a couple mean? Two elderly patients of #coronavirus in their 80s said goodbye in ICU, this could be the last time to meet and greet 😭😭😭

(Apa arti pasangan? Dua pasien lansia #coronavirus berusia 80-an mengucapkan selamat tinggal di ICU, ini mungkin menjadi yang terakhir kalinya untuk bertemu dan menyapa 😭😭😭)” tulis akun @juliojiangwey dalam keterangan unggahannya.

https://twitter.com/juliojiangwei/status/1224102716747796480

Selain diunggah oleh pemilik akun Twitter tersebut, pengguna Instagram di Indonesia juga sempat mengunggah ulang video haru pasangan kakek dan nenek yang terinfeksi virus corona. Salah satunya akun Instagam @memofrianto.

Setelah dibagikan, berbagai komentar pun langsung membanjiri video pasangan lansia yang ikut terinfeksi virus corona. Banyak netizen Indonesia yang merasa sangat sedih ketika melihat bagaimana kondisi mereka berdua dan mendoakan agar segera terbebas dari virus.

rismadwinuraini, “Kmrn adik bayi skrg Kakek nenek 😭”

irhes858, “Semoga semua selamat semoga semuanya dpt mukjijat”

BACA JUGA: Jadi Sorotan! Begini Detik-detik Petugas Semprotkan Cairan Khusus Pada WNI dari Wuhan

mrs.nosisri__, “Semoga cepat diberi kesembuhan untuk semua warga yang terinfeksi virus corona, Aamiin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan