Selasa, 29 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Mengejutkan! Adhisty Zara Eks JKT48 Ternyata Sudah Pacaran Sejak TK

Mengejutkan! Adhisty Zara Eks JKT48 Ternyata Sudah Pacaran Sejak TK

Berita Selebriti, RANCAH POST – Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh mantan personel JKT48, Adhisty Zara mengenai kehidupan asmaranya di konten podcast kanal YouTube milik Deddy Corbuzier.

Gadis kelahiran 21 Juni 2003 tahun ini mengungkapkan kalau dirinya sudah menjalin hubungan cinta sejak TK (Taman Kanak-kanak).

Sontak saja hal yang cukup pribadi ini mungkin masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Namun kali ini dirinya berbicara blak-blakan.

“Jujur saja om masih kecil aku itu pacaran dari TK om,” ungkap Zara sembari tertawa.

Deddy Corbuzier pun tampak kaget ketika mendengar pengakuan yang sangat mengejutkan tentang Adhisty Zara ini.

“Lu pacaran dari TK?” tanya Deddy.

Namun sayang kisah asmaranya kandas ketika dia dan pria bernama Sahid bersekolah di tempat yang tidak sama. Meski putus cinta, pada saat itu ia tak merasakan kesedihan yang berarti dan menerima itu dengan lapang dada.

Kisah cinta Adhisty Zara rupanya tak hanya sampai di situ saja, dirinya terus bergonta-ganti pacar sampai akhirnya berhenti menjalin hubungan asmara sejenak di bangku kelas 3 SD.

Lalu, ketika ia kembali berpacaran dengan salah satu temannya di sekolah ketika masuk ke kelas 6, dan lagi-lagi hubungan itu tak bertahan lama, saat ia lulus SD hubungan pun berakhir.

Setelah melewati kisah cinta yang cukup panjang, kini Zara mengaku tidak berpacaran dengan pria manapun setelah putus dengan pacarnya di bangku SMP.

Menurutnya saat ini masih belum ada keinginan untuk menjalin hubungan asmara dan ia lebih menginginkan untuk menikmati kesendiriannya.

“Belum pengen aja, karena masih pengen sendiri. Sendiri itu enak, kayak bebas dan enggak ada tanggungjawab untuk satu orang, ” ujarnya.

BACA JUGA: Cantik dalam Balutan Hijab, Penampilan Melody JKT48 di Sesi Pemotretan Prewedding Bikin Pangling

Ketika Deddy berbicara tentang tipe pria yang disukai Zara, gadis cantik berusia 16 tahun ini mempunyai beberapa kriteria tersendiri.

Seperti orangnya baik, pengertian terhadap pekerjaannya, baik pada orang tuanya dan orang tua Zara, mempunyai kesibukan namun tetap saling mengerti serta selalu menyempatkan waktu untuk bertemu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan