Cantik dalam Balutan Hijab, Penampilan Melody JKT48 di Sesi Pemotretan Prewedding Bikin Pangling

Cantik dalam Balutan Hijab Penampilan Melody JKT48 di Sesi Pemotretan Prewedding Bikin Pangling
Cantik dalam Balutan Hijab Penampilan Melody JKT48 di Sesi Pemotretan Prewedding Bikin Pangling

RANCAH POST – Siapa yang tak kenal dengan Melody Nurramdhani Laksani. Ia dikenal publik setelah bergabung sebagai anggota girlband JKT 48.

Wanita kelahiran 24 Maret 1992 ini tergabung ke dalam JKT48 Tim J dan Tim T. Selain itu, Melody juga tergabung sebagai Manajer Umum Teater JKT48, dan General Manager JKT48.

Dan pada 5 November 2017 lalu, Melody JKT48 menyudahi kariernya di grup yang telah membesarkan namanya itu.

Ia mengumumkan kelulusannya dalam event JKT48 Request Hour Setlist 2017. Melody akhirnya lulus pada tanggal 24 Maret 2018, tepat di hari ulang tahunnya.

Nggak lagi menjadi personel, diberitakan kalau Melody masih menjadi bagian dari JKT48. Ia disebut masih terlibat dibalik layar eksistensi grup musik tersebut sampai saat ini.

Selama menjadi personel JKT48, kisah cinta wanita 26 tahun itu jarang tersentuh. Dan kini, rupanya rupanya Melody JKT48 telah siap untuk berumah tangga.

Ia dikabarkan akan segera menikah dengan lelaki pilihannya. Sebelumnya, Melody terkesan menutupi kabar bahagia itu.

Namun belakangan foto prewedding dirinya mulai tersebar di dunia maya. Foto-foto itu sekaligus menjadi jawaban dari rasa penasaran netizen dan fans Melody.

Penampilan Melody dalam foto prewedding itu bisa dibilang cukup mengejutkan. Hal itu lantaran ia memilih untuk tampil mengenakan hijab.

Foto prewedding Melody itupun dibagikan oleh akun Instagram jasa pemotretan Klasik Photography pada Senin (8/10) lalu.

BACA JUGA: Mundur dari JKT48, Artis ini Kini Tampil Berhijab

Melody JKT48 tampil mesra dengan sang calon suami yang diketahui adalah mantan kekasihnya yang dulu pernah mengisi relung hatinya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama