Jumat, November 27, 2020
Beranda Lifestyle Relationship 6 Ciri-ciri Pria yang Layak Dipertahankan Jadi Pasangan

6 Ciri-ciri Pria yang Layak Dipertahankan Jadi Pasangan

Ada beberapa ciri-ciri pria yang layak untuk dipertahankan sebagai pasangaan, jangan sampai kamu selama ini mempertahankan hubungan yang tidak seharusnya lagi diteruskan.

Memilih pasangan yang tepat untuk dijadikan sebagai pendamping hidup memang tidaklah mudah. Kamu harus memikirkan segala sesuatu dari berbagai sisi, ini bukan hanya tentang fisik dan kenyamanan yang kamu rasa namun masih hal lainnya.

Sebagai wanita tentunya kamu ingin memiliki pasangan yang baik, bertanggung jawab dan bisa membuatmu bahagia lahir serta batin.

Meski setiap orang pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing, yang terpenting adalah kejujuran.

Setiap orang pasti punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa cintanya pada pasangan. Tapi, kamu harus mengetahui ciri-ciri pria yang benar-benar mencintaimu dengan serius, jangan sampai dia hanya mempermainkanmu saja.

Tak jarang cara pria menunjukkan rasa cintanya yang tulus membuat si wanita sebal karena dianggap berlebihan, bahkan akhirnya mereka malah memilih untuk mengakhiri semuanya.

Nah, jangan dulu menyerah, coba lihat apakah pacarmu itu termasuk ke dalam ciri-ciri pasangan yang layak dipertahankan atau tidak. Kamu tentu tidak ingin melepaskan orang yang benar-benar sayang padamu, bukan?

Ciri-ciri Pria yang Layak Dipertahankan

Langsung saja, berikut ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa ciri pria yang wajib banget untuk kamu pertahankan.

Dia yang selalu jujur dalam hal apapun

Kejujuran adalah pondasi utama dalam menjalin setiap hubungan, baik persahabatan maupun asmara. Untuk itu, perhatikan sikap pasanganmu terutama tentang kejujurannya.

Jika dia orang yang selalu mengutamakan kejujuran dalam segala hal, kamu jangan ragu untuk mempertahankan si dia.

Berani berkomitmen dalam hubungan

Setiap wanita memiliki ketakutan tersendiri dalam menjalani hubungan. Takut pasangan berpaling, diselingkuhi dan lain sebagainya.

Namun tak perlu khawatir, jika priamu berani berkomitmen untuk tidak melakukan semua hal tersebut merupakan ciri-ciri pria yang layak untuk dipertahankan.

Pria yang menerima kekurang dan kelebihanmu

Seperti yang sudah kita bahas tadi, setiap orang pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jika sekarang pacarmu adalah sosok pria yang menerima kamu apa adanya, ini berarti sangat layak dipertahakan.

Dia yang menerima kekurangan fisik karena memang benar-benar ingin menjalin asmara yang serius. Meskipun terkadang dia memperingati atau meminta suatu hal, tentu itu demi kebaikan dirimu sendiri. Pria seperti ini jangan sampai dilepaskan.

Mendukung segala kegiatan positif yang kamu jalani

Sebagai pasangan yang baik tentu akan saling mendukung dalam segala hal selagi itu positif dan tidak berdampak buruk bagi kelangsungan hubungan yang dijalani.

Sebaliknya, sebagai pasangan yang baik juga kamu harus bersikap demikian agar hubungan yang kalian bina terjalin harmonis dan romantis

Tidak bersikap kasar apalagi main tangan

Ciri-ciri pria yang layak dipertahankan dia tidak akan bersikap kasar apalagi berani memukul atau melukaimu. Meskipun ada masalah dan kamu yang bersalah, pria yang baik tidak akan berbuat kasar.

Dia akan menasihatimu agar tidak berbuat demikian. Selain itu, dia juga selalu mengutamakan prinsip saling menghormati dalam hubungan.

Bijak dalam menyelesaikan masalah dalam hubungan

Setiap hubungan pastinya tidak luput dari kesalahan yang diperbuat satu sama lain, apakah itu kesalahan besar atau kecil.

Namun pria yang baik akan bijak dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya bersamamu. Tidak akan tersulut emosi sehingga membuat permasalahan menjadi semakin rumit.

Itu dia, girls ciri-ciri pria yang layak banget untuk dipertahankan dan cocok untuk dijadikan pendamping hidup. Semoga bermanfaat dan semoga langgeng terus sampai ke pelaminan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here