Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Games Cara Membuat Akun Amazon Prime Secara Gratis

Cara Membuat Akun Amazon Prime Secara Gratis

Info Games, RANCAH POSTCara membuat akun Amazon Prime belakangan ini menjadi salah satu kata kunci paling banyak dicari oleh para pemain game PUBG Mobile dan juga Mobile Legends. Amazon Prime sendiri merupakan sebuah layanan berbayar yang disediakan oleh perusahanan perdagangan elektronik (e-commerce) terbesar di dunia Amazon.com.

Apabila penggunanya mendaftar menjadi anggota Amazon Prime, maka bisa mencicipi beragam fitur spesial yang tidak bisa dinikmati oleh pengguna akun biasa.

Fitur spesial yang dimaksud tersebut antara lain streaming musik dan video gratis, gratis ongkos kirim selama dua hari dan masih banyak lagi.

Khusus untuk para pemain game PUBG Mobile dan Mobile Legends, membuat akun Amazon Prime bisa mendapatkan hadiah eksklusif serta penawaran menarik lainnya.

Hadiah yang bisa didapatkan meliputi, Skin Trial, Lucky Tickets, Foetune Meteorites, Magic Wheel Potions atau Premim Skin Fragments untuk Mobile Legends.

Sementara untuk game PUBG Mobile hadiah yang bisa didapatkannya adalah Infiltrator Mask, Infiltrator Jacket, Infiltrator Shoes, Infiltrator Pants, Skin Kar98k Blood Oath dan skin parasut Black Magma. Cukup menarik bukan?

Agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, tentu saja Anda harus terlebih dahulu mendaftar menjadi pelanggan premium Amazon. Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak tutorial lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Membuat Akun VK Untuk Login Mobile Legends dan Free Fire

Cara Membuat Akun Amazon Prime

1. Untuk bisa berlangaan Amazon Prime Anda bisa langsung mengunjungi situs Amazon.com atau lebih mudahnya dengan mengklik tautan ini.

2. Setelah Anda mengklik link tersebut, klik lagi pada tombol Start Your 30-day Prime FREE Trial > Create a New Amazon Account.

Cara buat akun Amazon Prime PUBG
Cara buat akun Amazon Prime PUBG. (IST/SS)

3. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi formulir data diri seperti nama lengkap, alamat email, dan juga password atau kata sandi. Jika sudah klik tombol Create Your Amazon Account.

Cara daftar Amazon Prime
Cara daftar Amazon Prime. (IST/SS)

4. Masukkan kode OTP (One Time Password) yang dikirim oleh pihak Amazon ke alamat email Anda.

Cara daftar akun Amazon Prime
Cara daftar akun Amazon Prime. (IST/SS)

5. Berikutnya, isi data kartu kredit atau debit yang akan Anda gunakan untuk membayar biaya langganan di Amazon Prime pada kolom-kolom yang telah disediakan disediakan.

Cara membuat akun Amazon Prime PUBG
Cara membuat akun Amazon Prime PUBG. (IST/SS)

Selama 30 hari pertama, Anda bisa menikmati layanan Amazon Prime secara gratis. Namun setelah masa trial habis selanjutnya Anda akan dikenakan tarif sekitar Rp180.000 per bulan.

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Musuh Bot di Game PUBG Mobile

Tentu saja Anda bisa membatalkan biaya langganan tersebut kapan saja Anda mau. Bahkan Anda bisa langsung membatalkan ketika sudah mendapatkan hadiah gratis dari game Mobile Legends atau PUBG Mobile seperti yang sudah disebutkan tadi di atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,181FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan