Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kondisi Nikita Mirzani Usai Dijemput Polisi Atas Kasus Dugaan KDRT Pada Dipo...

Kondisi Nikita Mirzani Usai Dijemput Polisi Atas Kasus Dugaan KDRT Pada Dipo Latief

Berita Selebriti, RANCAH POST – Dugaan kasus Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyeret artis Nikita Mirzani membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib. Diketahui ibu dari 3 anak ini telah diamankan oleh polisi.

Polres Metro Jakarta Selatan menjemput paksa Nikita ketika dirinya berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2020 dini hari untuk dimintai keterangan.

Setelah tiba di lokasi, wanita yang akrab disapa Niki itu memakai baju berwarna hitam dan bertopi putih dengan didampingi oleh sang pengacara, Fahmi Bachmid.

Penjemputan paksa tersebut atas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Niki pada mantan suaminya, Dipo Latief. Dugaan KDRT tersebut terjadi ketika ia masih terikat pernikahan siri dan tinggal bersama dengan Dipo Latief.

Sementara itu, Krizna, salah satu sahabatnya terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan pagi memberikan beberapa keterangan mengenai kondisi terkini Nikita Mirzani.

Hal tersebut terlihat dari rekaman video yang dibagikan oleh kanal YouTube Beepdo. Krizna mengatakan bahwa Niki dalam kondisi baik-baik saja setelah dini hari tadi diamankan polisi.

Diketahui beberapa waktu lalu wanita yang juga kerap disebut Nyai ini dikabarkan sakit. Namun saat ini Krizna menyebut sahabatnya itu masih dalam tahap pemeriksaan dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Ia juga menambahkan tidak ada keluhan atau permintaan usai Niki ditahan.

Melansir dari Detik.com, diketahui Nikita Mirzani dijerat pasal 351 KUHP jo pasal 335 KUHP tentang penganiayaan.

Hal tersebut berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Humas Polres Jakarta Selatan yang dikutip dari Kapolres Jaksel Kombes Bastoni Purnama.

Sebelum dijemput paksa oleh polisi, Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan anak-anaknya. Ia juga menuliskan keterangan berisi kalimat yang begitu menyentuh.

BACA JUGA: Ditetapkan Jadi Tersangka atas Kasus Penganiayaan Dipo Latief, ini Kata Pengacara Nikita Mirzani

“Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian. Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi 🧡 Bismillahirohmanirohim 🤲” tulis akun @nikitamirzanimawardi_17 dalam unggahannya,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan