Senin, 1 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Potret Petinggi Sunda Empire Ditangkap Polisi, Ini Tanggapan Netizen

Viral Potret Petinggi Sunda Empire Ditangkap Polisi, Ini Tanggapan Netizen

Sosial Media, RANCAH POST – Munculnya sejumlah kerajaan sukses membuat publik heboh. Mulai dari Keraton Agung Sejagat hingga Sunda Empire atau Earth Empire.

Seperti yang sudah kita ketahui, di media sosial pun sudah banyak beredar tentang pernyataan para petinggi kerajaan yang begitu meyakinan dan seolah semuanya itu benar.

Namun kini, para petinggi Sunda Empire ditangkap polisi menyusul ‘raja dan ratu’ Keraton Agung Sejagat yakni Titi Santoso dan Fanni Aminadia yang telah lebih dulu merasakan dinginnya tinggal di balik jeruji besi.

Hal tersebut diketahui setelah beredarnya beberapa potret mereka yang tak lagi mengenakan pakaian kebesarannya melainkan sudah memakai baju tahanan Polda Jabar.

Tampak dalam potret tersebut ketiga petinggi Sunda Empire di antaranya Rangga Sasana yang mulanya mengaku sebagai Sekjen, Nasri Bank sebagai perdana menteri dan Raden Ratnaningrum sebagai kaisar di Sunda Empire.

Ketiganya terlihat berdiri menghadap kamera sembari menunjukan kertas berisi cap sidik jari mereka. Dalam sejumlah unggahan lainnya di media sosial juga beredar video ketika petinggi Sunda Empire digiring polisi.

Pada saat itu Rangga Sasana masih terlihat mengenakan pakaian kebesarannya yang berpangkat letnan jenderal hingga memakai baret biru.

Namun itu semua berubah setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks.

Beredarnya kabar petinggi Sunda Empire yang mulanya mengklaim ingin menyejahterakan rakyat dunia ini ditangkap, netizen pun menanggapinya dengan beragam.

Ribuan komentar langsung membanjiri akun Instagram @fakta.indo yang mengunggah potret para petinggi Sunda Empire yang telah ditangkap polisi.

https://www.instagram.com/p/B757jhcAQ7L/

reshandy69, “Jenguk yu pengen ngobrol dan bisikin pelan.pelan ketelinga nya ARI AKANG SEHAT 😆”

iamokefine, “waduh auto Dunia marah nih nanti wkwowk”

arttomato77, “Kecepetan nangkepnya..tunggu reaksi negara2 luar gimana efek daftar ulangnya..”

nathatan16, “iihh pakpol hati², kok yg pnya dunia malah ditahan ! ntr indonesia di usir dari dunia lho!serem aahh😂 😂”

BACA JUGA: Muncul King of The King di Tangerang, Klaim Punya Dana Rp 60.000 T Untuk Lunasi Utang Negara

rhezntt_30, “Selamat Menghuni Istana baru Raja dan Ratu Sunda Empire 🤣 🤣 🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan