Selasa, Maret 31, 2020

Seram! Sosok Misterius Terekam Kamera Saat Pria ini Main TikTok

Viral Video, RANCAH POST – Pengguna aplikasi TikTok belakang ini semakin meningkat dan diminati berbagai kalangan, mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritis pun ramai membuat video di aplikasi tersebut.

Bahkan tak sedikit orang yang ketagihan mengikuti beberapa challenge di aplikasi TikTok. Meski hanya berdurasi singkat, mereka tetap bisa senang dengan bebas berekspresi dan berjoget membuat video di Tiktok.

Seperti seorang netizen yang tak ingin kalah keren ini, dia pun bermain TikTok hingga videonya mendadak jadi sorotan pengguna media sosial lainnya.

Dalam video TikTok tersebut ia tak sengaja merekam sosok misterius berwajah pucat dan seram, sontak hal tersebut membuat dirinya juga ikut ketakutan.

Mulanya terlihat seorang pira berbaju biru sedang bersiap untuk memuat video TikTok dengan salah satu lagu yang sedang populer berjudul “Bagaikan Langut” milik band Potret.

Namun kejadian tak terduga terjadi, dari arah belakang tiba-tiba muncul sosok misterius berwajah pucat yang mengintip.

Sontak saja sosok misterius yang terekam saat main Tiktok ini membuat dirinya kaget, ia pun langsung berlari untuk melihat siapa sosok tersebut. Ketika dilihat tidak ada siapa-siapa di sana, pria tersebut akhirnya mematikan videonya.

Setelah diunggah ke media sosial oleh akun Twitter @Nunu_k03, sosok misterius yang terekam saat main TikTok ini menuai pro dan kontra dari netizen.

Banyak dari mereka yang bergidik ngeri, namun tak sedikit juga netizen yang mengira bahwa video tersebut hanya rekayasa.

 

@FaridWapheee, “Gapapa kak. Aku liat dia sama yg lain juga waktu malem2 gini. Sabar. Emang hidup kek gitu.”

@afrkml, “kok lucu sih main CELINGUK gitu aja wqwq. HAHAHAHAHAHA. Mereka pengen tiktokan juga”

@peachyblues99_, “Kenapa ga sekalian aja dia di ajak main tiktok? Mungkin itu maksudnya ngintip mau di ajak colab tiktok”

BACA JUGA: Viral Sosok Misterius Tertangkap Kamera Saat Mati Lampu, Bikin Merinding!

@cungkisbeybeh, “Positive thinking aja; mungkin si mbak kunti cuma pen ngingetin, tempat yang mestinya dipake buat ibadah udah jarang keisi”

@obelistormentor, “Paling juga setingan, lu nyuruh temen lu, semangat lagi bikin kontennya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan