Jumat, April 10, 2020

Viral Sosok Misterius Tertangkap Kamera Saat Mati Lampu, Bikin Merinding!

Sosial Media, RANCAH POST – Pemadaman yang terjadi disebagian besar wilayah Pulau Jawa ternyata menimbulkan berbagai reaksi dari seluruh lapisan masyarakat. Bahkan pemadaman listrik tersebut menjadi trending topic dunia dengan tagar mati lampu di media sosial.

Namun, berbeda kisah seorang wanita yang mengaitkan mati listrik dengan sesuatu yang di anggap mistis. Wanita tersebut membagikan kisahnya di akun Twitter @jasmineadnn.

Bukannya protes seperti kebanyakan orang, ia malah berterima kasih kepada PLN karena mati lampu yang terjadi hampir 10 jam itu membuat dirinya tahu siapa sosok misterius yang selama ini selalu mengajaknya bermain.

Kisahnya pun viral, lantaran sosok yang selalu mengajaknya bermain ternyata bukan manusia melainkan mahluk yang tak kasat mata. Boleh dibilang semacam mahluk astral.

Dalam cuitannya ia turut menyematkan foto lilin yang sedang menyala diatas piring putih dan sekililingnya gelap gulita, terlihat disekitarlilin tersebut ada sesosok bayangan mahluk yang misterius.

Jasmine akhirnya bisa mengetahui siapa sosok hantu yang selama ini selalu menggangu dirinya baik dalam keadaan sadar mau pun dalam mimpi.

Ia pun meminta pada netizen yang ingin melihat sosok hantu tersebut harus dengan cara menerangkan cahaya ponsel.

“Terima kasih PLN aku jadi tahu siapa yang selama ini ngajakin aku main 🙂 PS: Biar lebih jelas, gedein brightness kalian,” cuit Jasmine dalam caption foto yang dibagikan di laman Twitter-nya.

Postingannya pun lantas menjadi viral di media sosial. Netizen pun tak ketinggalan turut membanjiri di kolom komentar akun @jasmineadnn, yang memberikan beragam tanggapan.

BACA JUGA: Viral Potret Seorang Ibu Meninggal Tersenyum Usai Melahirkan, Isi Curhatan Suami Bikin Terharu

@diddechariezma, “Percaya atau engga silahkan. Tapi emang makhluk seperti itu sering ngawasin dan ada disekitar kita, baik dalam bentuk wujud atau suara jadi dekatkan diri aja pada Tuhan.”

@noel_apple, “Efek pendaran cahaya aja itu, campur kondisi pixel yg gak mulus. Kalo dilihat bagian lain sekitarnya jg ada yg kyk membentuk wujud apa gitu. Tp blm signifikan utk disebut mirip sosok. Gw bkn mau ngatain hantu itu nggak ada, tp nurut gw yg ada di foto itu mmg bukan hantu sih.”

@LykyNovita, “Merinding 😭, keris nya mbahkung ku suka ngajak becanda gedor2in pintu, kdang buka tutup jendela buka tutup almari tp ga prnh nampak in diri. Jgan sampe sih nampak in diri aku nya penakut. Tp klo kejadian yg buka tutup almari dll udh B aja kea udh kebiasaan liat gtu an”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,864FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan