Rabu, April 8, 2020

Video Pria Jatuh dari Atap Viral, Netizen Malah Keder dengan Hal ini

Viral Video, RANCAH POST – Nasib apes dialami oleh seorang pria yang tak sengaja jatuh dari atap, niat baiknya untuk menolong seseorang ternyata malah tidak berhasil. Meski begitu, niatnya ini membuat netizen salut.

Detik-detik saat dirinya terjatuh sempat terekam dan videonya menjadi sorotan netizen di media sosial. Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @puputfpsptaa pada Minggu 26 Januari 2020 lalu.

Dalam video tersebut mulanya terlihat dua orang pria yang sedang berolahraga di pusat kebugaran. Sepertinya pria tersebut hendak merekam dirinya ketika mengangkat barbel.

Namun kejadian tak terduga pun mengejutkannya, seorang pria lain tiba-tiba jatuh dari atap. Menurut si pengunggah, pria tersebut merupakan adik kelasnya.

Ternyata pria tersebut mulanya berniat baik untuk menolong seseorang mengambil bola, tapi ia malah terjatuh dan kejadian tersebut malah disebut mirip adegan pembuka dalam film Mr.Bean.

Lebih lanjut, dalam unggahannya ia mengaku merasa bingung dengan pertanyaan yang dilontarkan pria berbaju hitam pada pria yang jatuh dari atap.

Tampak pria tersebut juga sempat kaget kemudian mengecek bagian atap dan langsung memberikan pertanyaan yang kocak sekaligus bikin keder.

“Jatuh ya? Kok bisa? Dari atas?” tanya pria berbaju hitam.

Dengan wajah polos, pria berbaju biru menjawab pertanyaan tersebut sebelum kemudian pergi bersama pria yang menanyakan pertanyaan kocak padanya.

“INI ADEK KELAS GUA JATOH DARI TRIBUN ATAS,DIA BILANG KAYA OPENINGNYA FILM MR BEAN😭
fyi: dia tu mau nolongin orang ngambilin bola yang nyangkut eh bolanya masi nyangkut dianya terjun🤣
.
gangerti lg sama pertanyaan bapa bapa yang pake baju item bawa tas😩” tulis akun @puputfpsptaa dalam keterangan unggahannya.

Menyaksikan video tersebut, netizen pun merasakan hal yang sama seperti si pengunggah. Mereka keder dengan aksi pria berbaju hitam yang melontarkan pertanyaan seperti itu.

@cikibols, “Jatoh ya | kok bisa? | Dari atas? Ya menurut ngana? Masa dri samping 😭😭”

@Raesaka, “Beberapa orang pasti jadi kayak anak gym itu, yang cuma bisa bengong doang sambil megang barbel ngelihat kejadian ajaib.”

BACA JUGA: Bikin Keder! Pemotor Barbar Nekat Terobos Palang Pintu dan Berhenti di Jalur Kereta

@akumelll, “Udah ngakak liat kontennya masih ngakak liat komennyaa, kenapa si ni warga twitter, 😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,874FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,270PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan