Selasa, 20 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Motorola Siap Ungkap Flagship dan 3 HP Baru 23 Februari Mendatang

Motorola Siap Ungkap Flagship dan 3 HP Baru 23 Februari Mendatang

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Setelah menarik begitu banyak perhatian berkat seri Razr baru, Motorola tampaknya masih belum kehabisan trik. Mereka masih memiliki segudang teknik pemasaran, untuk merebut perhatian para fans ke arah mereka.

Seperti kali ini, dimana Motorola menyiapkan sekurangnya tiga seri ponsel baru. Ditambah sebuah seri flagship untuk diperkenalkan pada 23 Februari mendatang.

Diantaranya ada Motorola Moto G8 dan G8 Power. Seri khusus di kelas mid-range yang dikabarkan hadir dengan Stylus, dan ponsel misterius, sang fagship Edge+.

Ponsel kakap ini dikatakan bakal meluncur pada 23 Februari 2020 mendatang, dalam sebuah acara yang akan dimulai pada pikil 19.00 waktu setempat.

Adapun untuk spesifikasi dari ponsel yang disiapkan. Sejauh ini rumor yang beredar, mencatat bahwa Moto G8 akan meluncur dengan layar HD+ berukuran 6,39 inci, dan ditenagai Snapdragon 665 SoC. Ponsel ini juga menawarkan kamera utama 16MP dengan sensor macro 2MP dan kamera ultra-wide 8MP. Sementara untuk daya baterai, ia mengandalkan kapasitas hingga 4000 mAh.

Untuk Moto G8 Power sendiri tampaknya malah hadir dengan layar lebih kecil, cuma 6,36 inci. Namun resolusinya lebih kakap mencapai FullHD+, lengkap dengan punch hole untuk kamera selfie 25MP pada panel layar ponsel ini. Baterainya sendiri bakalan lebih heboh dengan kapasitas hingga 5000 mAh, dan tidak lupa akan ada tiga kamera utama, yang sama dengan seri Moto G8, hanya saja ada tambahan sensor kamera 8MP di ponsel ini.

BACA JUGA Render Bocor, Motorola Siapkan HP Baru dengan Stylus

Dan untuk Motorola Edge+ sendiri, seri ini tampaknya akan dibekali punch hole juga pada layarnya. Chipset yang dipakai adalah Snapdragon 865 dengan dukungan Co-Processor M1 untuk menambah kinerja ponsel. Dilengkapi hingga 12GB RAM dan sudah pasti, inilah flagship baru Motorola untuk tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan