Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple iPhone 9 Justru Akan Kembalikan Tombol Home di Seri iPhone

Apple iPhone 9 Justru Akan Kembalikan Tombol Home di Seri iPhone

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Apple terakhir kali menggunakan tombol fisik home, adalah pada seri iPhone 8 yang meluncur pada tahun 2017 silam. Sejak itu, pada seri iPhone X dan penerusnya, Apple terus menggunakan tampilan layar FullScreen dengan takik lebar di bagian atas layar.

Namun tampaknya tahun 2020 ini akan sedikit berbeda. Dimana Apple akan membawa kembali tombol home fisik di seri iPhone anyar. Apa lagi jika bukan iPhone 9, seri ponsel nostalgic yang hadir diantara seri kakap dan futuristis dari bariasan ponsel iPhone terbaru.

Hal ini memang sempat menjadi perbincangan. Pasalnya, sebelum ini Apple dirumorkan bakal membawa layar Full Screen pada iPhone 9. Dengan demikian bakalan menghasilkan kombinasi dari bodi iPhone 8 lawas dengan layar Full Screen.

Namun informasi terbaru mengatakan bahwa iPhone 9 ini tetap mempertahankan tombol fisik. Bagaimana bisa dikatakan nostalgia, jika fitur yang menjadi icon iPhone di tahun-tahun sebelumnya tidak ikut dihadirkan.

Damun untuk dukungan FaceID dan beberapa teknologi terkini tampaknya tetap akan hadir bersama ponsel baru ini.

Selain informasi, Evan Blass juga mengunggah beberapa foto iPhone 9, yang diduga sebagai render dari iPhone mendatang tersebut.

BACA JUGA : Apple iPhone 9 Mulai Dirakit Februari Nanti dan Meluncur di Bulan Maret

Tampak ponsel ini akan membawa desain iPhone 8 tanpa menghilangkan TouchID, dan tetap mengusung layar berasio jadul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan