Beranda Info Gadget Terbaru Apple iPhone 9 Mulai Dirakit Februari Nanti dan Meluncur di Bulan Maret

Apple iPhone 9 Mulai Dirakit Februari Nanti dan Meluncur di Bulan Maret

0
Apple iPhone 9 Mulai Dirakit Februari Nanti dan Meluncur di Bulan Maret
Apple iPhone 9 Mulai Dirakit Februari Nanti dan Meluncur di Bulan Maret

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Apple akhirnya dikabarkan bakal segera merakit seri anyar Apple iPhone 9. Dan menurut rumor terbaru, ponsel ini sendiri bakal mulai dirakit pada Februari mendatang, dengan jadwal peluncuran resmi jatuh pada bulan Maret.

Sebagaimaa dilansir laman Bloomberg (23/01), perakitan ponsel anyar iPhone 9 ini bakal ditangani oleh Foxconn, Pegatron Corp dan Winstron Corp.

Ponsel baru ini juga kabarnya bakalan mengusung desain yang terinspirasi dari iPhone 8 terdahulu. Namun tanpa adanya tombol TouchID.

Dengan demikian, layar ponsel ini bisa lebih besar. Prosesornya sendiri menggunakan chip Apple A13 Bionic, dengan penyesuaian dari iPhone 11.

Apple iPhone 9 memang hadir sebagai varian minor, maka dari itu, harga iPhone 9 sendiri bakalan dibanderol lebih murah, dengan dukungan fitur Face ID, dan layarnya juga dikabarkan memiliki ukuran 5,4 inci dengan proporsi yang lebih tinggi.

BACA JUGA : Apple iPhone 9 Hadir Sebagai Upgrade dari iPhone 8, dengan Layar Lebih Besar Tanpa TouchID

Sebelumnya, kabar yang menyinggung nama iPhone 9 sempat mencuat tahun 2017 silam. Namun lenyap seiring munculnya iPhone X. Baru kemudian akhir 2019, ponsel ini kembali diangkat. Namun sebagai versi murah dari iPhone yang ada saat ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here