Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Apple iPhone 9 Hadir Sebagai Upgrade dari iPhone 8, dengan Layar Lebih...

Apple iPhone 9 Hadir Sebagai Upgrade dari iPhone 8, dengan Layar Lebih Besar Tanpa TouchID

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Apple diketahui memiliki beberapa kebiasaan, misalnya, membawa seri tertua dari iPhone yang masih ada di pasaran, dan merilis varian update dari seri tersebut. Dan kini muncul nama iPhone 9 yang digadang-gadang akan mengalami perlakuan serupa.

Model iPhone 9 ini akan hadir sebagai bentuk refresh dari model tertua saat ini, iPhone 8. Hal yang sama pernah terjadi sebelumnya, ketika iPhone SE muncul sebagai model upgrade dari iPhone 5s.

Selain hadir sebagai varian upgrade, model iPhone 9 ini juga akan menawarkan beberapa perubahan yang cukup besar bisa dikatakan.

Misalnya, untuk layar sendiri, iPhone 9 akan menawarkan ukuran lebih besar, dan tentu teknologi prosesor dan fitur lebih menawan.

Untuk bodi, kurang lebih iPhone 9 ini bakalan menjadi versi iPhone 8, dengan ukuran sama. namun akan menghilangkan beberapa fitur seperti TouchID, sehingga memungkinkan pemasangan layar lebih besar. Kabarnya layar ponsel ini akan memiliki ukuran sekitar 5,4 inci.

Untuk keamanan sendiri, Apple menggantinya dengan FaceID yang kini sudah terbukti sukses di kalangan konsumen.

Sementara untuk prosesor, Apple tampaknya menyiapkan chipset A13 Bionic yang juga sempat jadi andalan mereka baru-baru ini.

Sebagai informasi untuk Anda yang belum tahu. Bahwa setelah meluncurkan iPhone 8, Apple tidak merilis iPhone 9. Penerusnya langsung dinamai iPhone X sebagai peringatan 10 tahun kehadiran iPhone di pasar smartphone.

BACA JUGA : Meluncur Awal Bulan, Ini Harga Resmi Apple iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia

Hal ini juga menjai peluang untuk kemunculan versi iPhone 9, sebagai varian minor dari andalan yang ada saat ini. Dan berdasarkan pengalaman, seri ponsel ini juga akan dibanderol lebih murah dibanding model utama iPhone lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan