Selasa, 14 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kesal Belum Bayar Hutang Meski Sudah Ditagih, Pria ini Kirim Amplop Beginian...

Kesal Belum Bayar Hutang Meski Sudah Ditagih, Pria ini Kirim Amplop Beginian ke Pengantin

Sosial Media, RANCAH POST – Drama ketika menagih hutang memang selalu beragam, tak sedikit momen ketika penagihan hutang tersebut berujung pada hal yang tidak terduga.

Berbagai cara dilakukan agar uang yang mereka pinjamkan bisa segera kembali, seperti yang dilakukan oleh pengguna Twitter berna Rudi Tobing ini.

Merasa lelah sekaligus kesal karena temannya tak kunjung melunasi hutang padahal ia sudah sering menagihnya. Oleh sebab itu, ia punya cara yang ampuh agar hutang tersebut bisa segera dianggap lunas meskipun tidak dibayar.

Ia pun membagikan kisahnya di Twitter melalui cuitan akun @RudiTobinq. Dalam cuitannya, ia mengunggah sebuah potret amplop putih dengan berisi beberapa pesan menohok yang akan diberikan pada temannya yang berhutang.

Kisah pria ini bermula ketika mengetahui temannya yang berhutang hendak menikah dan ia pun diundang ke acara tersebut.

Karena hutangnya tak kunjung dibayar juga, ia pun berencana untuk mengikhlaskan saja dengan mengirim sebuah amplop kosong.

Bukan amplop kosong biasa, di sana tertulis beberapa pesan menohok tentang hutang pengantin yang belum bayar. Hutang tersebut senilai Rp 460.000.

“Rp. 460.000. Selamat menempuh hidup baru, maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah hutangmu lunas daripada aku capek nagih. Dari Rudi Tobing,” begitulah isi tulisan yang ada dalam amplop tersebut.

Sejak diunggah ke media sosial pada Sabtu 25 Januari 2020 lalu, kisah pria nagih hutang ke mempelai pengantin yang belum bayar meskipun sudah ditagih ini menjadi sorotan netizen.

Mereka menyebut hal yang dilakukan oleh pria ini begitu menginspirasi jikalau punya teman yang sulit membayar hutang.

@hamka_sutra, “😭😭😭😭 Teman saya juga ada yg ngutang dari tahun 2015 sampe sekarang belum dibayar. Sampe tahun lalu dia nikah, gak ngasih undangan. Mungkin takut ditagih”

@denmas_ajah, “Makasih bang. Inspiratif sekali. Mbesok mau ngHansip coba biar yg ngutangin dapat hidayah kl ditagih mudah. Yang ngutang sama yang minjemin galak yg ngutang kl ditagih 😁😎”

BACA JUGA: Drama Saat Nagih Utang Pada Teman, Wanita ini Malah Disuruh Nyari Om-om!

@Tikayulie, “ak nagih temenku malah dia yg lebih galak, udh gt hbs ditagih janji2 doang ehh weekend dia malah liburan luar kota ama keluarga 🙈🙈 nyesek bang…nyeseekk… 😭😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,355FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan