Sabtu, 30 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Soal Kamera Oppo Find X2 dan Layar 120Hz yang Diusungnya

Soal Kamera Oppo Find X2 dan Layar 120Hz yang Diusungnya

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Belum lama ini kita sudah mendengar beberapa bocoran mengenai spesifikasi Oppo Find X2, ponsel andal baru dari Oppo. Ponsel ini sendiri memang menarik perhatian, karena digadang-gadang hadir sebagai flagship anyar Oppo.

Sebagai ponsel andalan utama, sudah jelas jika Find X2 juga dilengkapi berbagai teknologi mutakhir dan terbaru. Kabarnya ponsel ini sudah menggunakan snapdragon 865. Tapi bukan itu saja, karena akan ada satu komponen co-prosesor yang bakalan hadir di ponsel ini, guna menambah efisien kinerja dari prosesor utama yang dikenal badas tersebut.

Selain itu, untuk layarnya sendiri. Oppo Find X2 dikatakan hadir dengan teknologi layar 120Hz. Teknologi terkini kekinian, dengan kemampuan kakap untuk gaming dan kebutuhan lainnya.

Layar ini sendiri akan memiliki ukuran 6,5 inci, dengan fitur “Ultra Clear”, dan memiliki tingkat Touch Sampling mencapai 240Hz.

Selain menawarkan resolusi QHD+ 3160 x 1440 pixel, layar tersebut juga bakalan hadir dengan tepi 80 derajat. Makin keren aja ya.

Dan bicara soal kamera, kabarnya Oppo dan Sony sudah bekerja sama untuk membawa dukungan kamera super di hp ini. Sensor IMX689 yang diusungnya, dikatakan memiliki resolusi 48MP 1/1.3 inci.

Sensor ini sendiri akan hadir dengan dukungan omni-directional autofocus, menggantikan teknologi dual-pixel autofocus di seri terdahulu. Dibantu dengan sensor IMX708 sebagai kamera sekunder dengan lensa ultra-wide, dan sensor telephoto 13MP sebagai kamera ke-3 yang menjanjikan optical zoom hybrid hingga 5x.

Meski agak berat, namun kabar sebelumnya sempat menyinggung kehadiran teknologi pengisian nirkabel 50W di ponsel ini.

BACA JUGA Oppo PCLM50 Masuk TENAA dengan Spesifikasi Mirip Reno 3 dan Reno 3 Pro

Dan kembali membahas soal co-prosesor baru yang ditanam bersama Qualcomm Snapdragon 865, dikabarkan adalah Co-prosesor M1. Prosesor ini akan membantu dalam manajemen daya, dimana membantu untuk mengurangi beban daya dari Snapdragon 865. Dengan demikian, meski membawa prosesor kakap dan layar 120Hz, daya baterai Oppo Find X2 akan bertahan labih lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,646FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan