Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo PCLM50 Masuk TENAA dengan Spesifikasi Mirip Reno 3 dan Reno 3...

Oppo PCLM50 Masuk TENAA dengan Spesifikasi Mirip Reno 3 dan Reno 3 Pro

Info gadget Terkini, RANCAH POST – Oppo baru saja memperkenalkan dua andalan baru mereka, Oppo Reno 3 dan Reno 3 Pro, pada penghujung tahun 2019 kemarin. Dan kini sebuah ponsel anyar kembali bergabung dengan keluarga besar Oppo.

Ponsel ini sendiri sudah muncul di laman TENAA, dengan nama Oppo PCLM50. Smartphone kakap ini sementara belum ada fotonya sih, namun dari lembar spesifikasi yang diposting pihak TENAA, tampaknya ponsel ini menawarkan dukungan spesifikasi yang nyaris setara dengan Oppo Reno 3.

Khususnya pada bagian bobot dan ukurannya. Hanya untuk jeroannya, PCLM50 ini membawa dukungan CPU yang lebih cepat. Sementara untuk kamera, ponsel baru ini dibekali sensor 48MP, yang lebih rendah dari model Reno 3 saat ini.

Ponsel Oppo PCLM50 ini sendiri menawarkan CPU 2,4 GHz dengan dukungan model 5G di dalamnya.

Mengingat bahwa ponsel Reno 3 dari Oppo membawa prosesor tercepat MediaTek, tampaknya seri baru ini hadir dengan prosesor Snapdragon 765G dari Qualcomm. Agak mirip dengan Reno 3 Pro.

Ponsel ini juga hadir dengan dua versi memori, dengan 128GB RAM dan 256GB ROM. Sementara untuk memori RAM sendiri, ia menggunakan kapasitas 8GB, tanpa dukungan slot microSD.

BACA JUGA : Oppo F15 Resmi Debut dengan MediaTek Helio P70 dan Empat Kamera, Harganya?

Ponsel Oppo PCLM50 ini juga menawarkan kamera selfie kakap 32MP. Dan untuk kamera depan, ia menggunakan sensor 48MP, dengan dukungan kamera ultrawide dan dua kamera untuk kedalaman dan macro beresolusi masing-masing 2MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here