Sabtu, 11 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pengakuan DJ Wilda, Optimis Jadi Calon Istri Gading Marten dan Ibu Tiri...

Pengakuan DJ Wilda, Optimis Jadi Calon Istri Gading Marten dan Ibu Tiri Gempita

Berita Selebriti, RANCAH POST – Wanita cantik bernama Wilda Keys yang berprofesi sebagai seorang Disc Jockey (DJ) baru-baru ini menjadi sorotan berbagai pihak, mulai dari netizen sampai selebritis.

Pasalnya, beberapa waktu lalu ia mengaku akan menjadi istri Gading Marten dan menjadi ibu tiri Gempita Nora Marten.

Usut punya usut, DJ Wilda mulai dibicarakan netizen karena memanggil Gading Marten dengan sebutan ‘sayang’ di Instagram.

Mengenai hal tersebut, netizen menyebutnya hanya panjat sosial alias pansis, namun DJ Wilda langsung membantah dengan tegas tudingan tersebut.

“Sama sekali engga (pansos), karena pada dasarnya itu gua komen di Instagram-nya Gading dan Gading pun ngebales.  Jadi emang gue gak cari pansos, kalau netizen bilang gue pansos salah besar.

Banyak banget fans-nya Gading yang komen tapi gak pernah dibales, tapi giliran gue komen dia bales.” ungkapnya ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, DJ Wilda mengatakan kalau sebelumnya ia memang sudah kenal dengan Gading, bahkan mereka pernah bertemu sebanyak tiga kali.

“Udah tiga kali ketemu, nongktong bareng di daerah Jakarta Selatan, di tempat live music.” sambungnya.

Kemudian ia mengaku menyukai Gading karena di merupakan sosok pria yang baik, menarik, bertanggung jawab dan masih hal yang lainnya.

DJ Wilda pun merasa sangat yakin dan optimis bahwa dia kelak akan menjadi ibu dari anak semata wayang Gading, yakni Gempita.

“Se-Indonesia juga tahu, kalau gue tuh bakal jadi calon mamanya Gempi.” ucapnya lagi.

Dengan tegas, ia punya alasan yang pasti mengenai rasa percaya diri akan menjadi istri aktor sekaligus presenter, Gading Marten.

“Ya kan kalau hidup itu kita harus PD, ya keputusannya kan jodoh itu di tangan Tuhan. Cuma gue percaya kalau Gading itu bakal jadi jodoh gue. Mau sekarang dia dekat sama siapapun gue gak masalah, tapi jodoh terakhir dia itu pasti gue,” pungkasnya.

Lebih lanjut, DJ Wilda mengatakan kalau saat ini Gading sudah unfollow akun Instagram-nya. Tapi itu bukan masalah baginya, karena ia yakin Gading punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Dinner Romantis Bareng Senk Lotta, Duda Keren Gading Marten Curhat Begini

Meski tengah menjadi buah bibir, hingga kini Gading belum memberikan penjelasan terkait hubungannya dengan DJ cantik itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,369FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan