Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dinner Romantis Bareng Senk Lotta, Duda Keren Gading Marten Curhat Begini

Dinner Romantis Bareng Senk Lotta, Duda Keren Gading Marten Curhat Begini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Gading Marten yang menyandang predikat duda keren ini sedang hangat diperbincangkan warganet mengenai hubungannya dengan wanita cantik bernama Senk Lotta setelah makan malam bersama.

Pasalnya Gading sempat mengajak Senk Lotta makan malam romantis di sebuah restoran. Ajakan makan malam Gading Marten pada Senk Lotta itu pun tampak dalam acara ‘Mencari Cinta Gading Marten’ yang ditayangkan di salah satu stasiun TV.

Senk Lotta diketahui merupakan seorang model dan aktris berkewarganegaraan Uzbekistan. Wanita berusia 29 tahun ini mulai dikenal di Indonesia saat dirinya menjadi istri dari seorang aktor Fauzi Baadila.

Sejak saat telah resmi bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten mengaku mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang disekelilingnya untuk segera memiliki pasangan lagi.

Karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa sang mantan istri pun sudah move on darinya, bahkan sudah punya kekasih baru.

Saat makan malam di tepi pantai, di hadapan Senk Lotta, presenter sekaligus aktor ini mengungkapkan banyak yang menginginkannya untuk segera menikah lagi.

Terlihat begitu tercipta suasana romantis saat keduanya bercanda dan tertawa bersama.

Senk Lotta pun mengatakan bahwa belum pernah ada seseorang yang mengajaknya makan malam seperti yang sedang dilakukannya bersama Gading Marten.

“Aku enggak pernah dinner seperti ini,” ujar Senk Lotta.

“Masak sih?” tanya Gading.

“Iya,” kata Senk Lotta.

Senk Lotta pun mengatakan akan selalu mengingat suasana makan malam saat bersama Gading tersebut.

Dalam perbincangan mereka sambil menikmati makan malam yang romantis, Senk Lotta sempat menyinggung tentang masa lalu perceraiannya.

Wanita yang memiliki nama asli Lotta Aleksandrovna Senk ini juga menjelaskan tentang orangtuanya yang sering menyinggung dirinya agar segera menikah lagi.

“By the way, sekarang aku kan setelah cerai datang ke pernikahan atau apa, terus ketemu teman atau apa lagi kalau mamaku tahu ada teman yang nikah gitu terus ‘kapan nikah’,” ungkap Senk Lotta.

“Nanti kamu juga sedih akan digituin seperti itu juga,” sambungnya.

Mendengarkan cerita dari Senk Lotta, Gading Marten pun lantas tertawa, lantaran hal yang sama juga sering ia rasakan. Gading juga mengatakan banyak sekali orang yang memintanya untuk segera menikah lagi.

“Iya. iya, sekarang sih sudah banyak orang yang nanya gitu,” ujar Gading.

Kendati demikian, ayah dari Gempita itu tidak ingin terburu-buru dalam melepas masa lajangnya.

“Cuma kayaknya kalau (bagi) aku masih keburu-buru banget,” ucap Gading.

Percakapan Gading dengan Senk Lotta masih terus berlanjut, Senk Lotta juga menyinggung perceraian Gading dengan Gisel.

“Kamu baru saja divorce-kan(cerai)?” tanya Senk Lotta.

“Iya, kayaknya harus pelan-pelan gitu mulai,” jawab Gading.

BACA JUGA: Terungkap Alasan Gisel Cerai dengan Gading, Cowok ini Disebut Pemberi Kedamaian saat Galau

Gading mengakui jika dirinya tak mau terburu-buru untuk memulai hubungan yang lebih serius lagi dengan wanita lain karena ia masih membutuhkan keberanian besar untuk melakukan hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan