Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Fakta di Balik Video Penjual Cilok Dilabrak Ibu Sang Pacar, Netizen: Sudah...

Fakta di Balik Video Penjual Cilok Dilabrak Ibu Sang Pacar, Netizen: Sudah Kuduga

Viral Video, RANCAH POST – Kisah cinta seorang pria yang bekerja sebagai penjual cilok belum lama ini menjadi sorotan netizen di media sosial usai rekaman videonya ketika dilabrak ibu sang pacar viral di media sosial.

Melihat pekerjaan dan pendidikannya disepelekan oleh orang tua sang kekasih, netizen dibuat emosi dan kesal pada ibu-ibu tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu mulanya terihat seorang ibu-ibu bersama anak gadisnya yang mendatangi seorang pria penjual cilok yang sedang mangkal di pinggir jalan.

Di sanalah ibu dari sang pacar memberi peringatan pada tukang cilok tersebut untuk tidak menghubungi atau mendekati anak gadisnya lagi.

Mendapat perlakuan tak mengenakan, pria penjual cilok itu hanya pasar dan tak berbuat apa-apa. Usai beredar dan viral, video tersebut bahkan mendapat respons dari YouTuber Arief Muhammad.

Bahkan pria berusia 29 tahun itu mengunggah ulang video penjual cilok dilabrak ibu sang pacar di laman Instagram pribadinya @ariefmuhammad.

“Ini beneran atau cuma settingan konten, ya? Kalau emang beneran, titip yang tinggal di kota kejadian tersebut tanyain contact mas2nya dan dm ke gue, yaa.

Kita bikin masnya terkenal dan sukses, biar ibuk2 lainnya yg masih punya pola pikir kayak begini paham, nasib orang nggak ada yang tau.” tulis Arief dalam unggahannya.

Usut punya usut setelah beberapa hari viral, ternyata video tersebut hanya settingan alias sedang proses syuting. Hal tersebut diketahui berdasarkan informasi yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada hari ini, Selasa 21 Januari 2020.

Jika video yang pertama direkam dari jarak jauh, kini adegan ibu-ibu memarahi pria penjual cilok diambil dari sudut yang berbeda dan jaraknya lebih dekat.

Terdengar dengan jelas suara kru yang tergabung dalam proses syuting tersebut mengarahkan para pemeran ketika akting di depan kamera.

Hanya dalam waktu beberapa menit saja, video tersebut langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang sudah menduga sedari awal kalau video penjual cilok dilabrak ibu sang pacar memang cuma syuting.

mecca.ayumecca, “Sudah ku duga, untung kali ini ga ketipu 😂”

feibyhrn__, “Smuaaanya trtipuuu 🤣🤣🤣”

BACA JUGA: Dinilai Tak Selevel, Tukang Cilok ini Sampai Dilabrak Orang Tua Sang Pacar

nrstvanovvv, “Udah ketebak, untung gue jadi netizen pinter. Inget sama yg dulu yg ojek online di marahin sama ibu ortu nya cuma acting”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan