Senin, April 6, 2020

Dinilai Tak Selevel, Tukang Cilok ini Sampai Dilabrak Orang Tua Sang Pacar

Viral Video, RANCAH POST – Semua orang pastinya ingin memiliki kisah percintaan yang indah dan bahagian dengan orang yang mereka sayang. Namun terkadang, keinginan tak sesuai harapan, selalu saja ada rintangan yang menghadang.

Mulai dari hadirnya orang ketiga sampai cinta terhalang oleh restu orang tua salah satu dari kalian. Seperti kisah cinta tukang cilok satu ini.

Kisah asmara indah yang ingin dia jalin ternyata tak berjalan mulus. Orang tua dari pasangannya tidak merestui hubungan keduanya.

Bahkan tukang cilok tersebut diduga dilabrak oleh orang tua sang pacar. Kejadian tersebut sempat terekam oleh seseorang yang berada di sekitar lokasi dan videonya menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun Twitter @WiraWir55057907.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu mulanya terihat seorang ibu-ibu bersama anak gadisnya yang mendatangi seorang pria penjual cilok yang sedang mangkal di pinggir jalan.

Kemudian, ibu-ibu tersebut tampak memberi peringatan tegas kepada si tukang cilok. Terdengar, ibu-ibu tersebut merasa tidak terima kalau putrinya punya hubungan asmara dengan si tukang cilok.

Sang ibu menganggap jika pria penjual cilok itu tidak selevel dengan putrinya. Bahkan di tengah-tengah pembicaraan, ibu tersebut mengangkat tutup panci dan melemparkannya sembari berbicara “Ojo pernah ngimpi jadi bojone anakku, ngerti”.

Setelah puas melabrak si tukang cilok, ibu-ibu tersebut lantas pergi bersama seorang wanita yang diduga anak yang dipacari pria penjual cilok.

Setelah diunggah ke media sosial, video tukang cilok dilabrak oleh orang tua sang pacar ini langsung mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Hingga kini video yang diunggah pada Minggu 19 Januari 2020 telah ditonton sebanyak 1,2 juta tayangan dan dikomentari lebih dari 6 ribu komentar.

@niessaayu, “Kalo gak kasih restu, setidaknya jangan merendahkan Setinggi apapun anda, akan tetap Nihil ketika mulut anda mudah sekali merendahkan sesama”

@Tansah_ELING, “Mungkin ibu itu lupa … Kalo penjual cilok itu nyamar … Siapa tau dia boss pemilik cilok…hehehehe…”

BACA JUGA: Viral, Mobil Lawan Arah di Gerbang Tol Karawang Timur ini Dipaksa Mundur Setelah Dilabrak Penumpang Satu Bis

@khafidfebri56, “jadi inget pesen ortu juga “jgn cari pasangan karena derajatnya saja, tpi carilah pasangan yg orangtuanya memperlakukan mu seperti anaknya sendiri”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,897FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan