Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Asyik Joget di Kuburan, Kelakuan 9 Gadis Remaja ini Dikecam

Asyik Joget di Kuburan, Kelakuan 9 Gadis Remaja ini Dikecam

Viral Video, RANCAH POST – Kelakuan remaja di negara +62 memang tak jarang membuat netizen geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, dari mulai cara berpakaian, perilaku mereka selalu jadi sorotan.

Seperti kelakuan sembilan gadis remaja yang tak pantas untuk ditiru ini, dengan asyiknya mereka joget di kuburan. Bahkan aksi mereka itu direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam rekaman video tersebut terlihat satu dari sembilan remaja itu duduk di atas nisan kuburan, sedangkan delapan gadis lainnya berdiri di belakangnya.

Mengikuti alunan musik, sembilan remaja itu memanggut-manggutkan kepalanya, lalu tertawa dan melanjutkan jogetannya dengan cukup heboh.

Belum diketahui secara pasti identitas kesembilan gadis tersebut dan kapan serta di mana lokasi pemakanan tempat mereka joget ini.

Meski begitu, video sembilan remaja joget heboh ini menuai berbagai kecaman dari netizen di media sosial. Kolom komentar pun langsung dibanjiri netizen yang berpendapat bahwa aksi tersebut sangat keterlaluan dan tidak pantas untuk ditiru.

“Duuuch miriiis. Ada yg tau lokasi dan knl dgn mereka???” tulis akun Facebook Yuni Rusmini dalam keterangan unggahan videonya.

SitiKhodijah Mojosari, “Miris bnget jaman sekarang tempat makam di buat bigron,dmna kah sopan santun nya ya Alloh…makam itu semua loh psti di atas umur mrka semua tdk punya tata krama dan etika bngt anak muda jaman skrg miris,semoga cepet dapat hidayah”

Riina Wahyunii, “Gemes deh pingin tak cubit sampe masuk kedalam sana juga 🤗”

Putry Aqilah, “Seperti nya mereka kerasukan dajjal , karena otaknya dah gak ada , gemes aku 😈😈”

Tha Yunitha, “Itu serius di pemakamannnn???yungalah kok kyak g ada tempat lain to yha,nnti nk keciduk minta maaf smbil nangis2…hiburan boleh,tpi mbok yha liat tempat to ya..”

Helwa Na, “Hhhh demi eksis kuburan2 jadi lah,,apa ngak nyadar kalau nanti nya juga bakal jadi penghuni kubur”

BACA JUGA: VIRAL Siswi SMA Asyik Joget di Warkop Mojokerto Saat Mabuk

Sejak diunggah pada Senin 20 Januari kemarin, video gadis joget di kuburan ini telah ditonton lebih dari 3000 tayangan dan dibagikan 62 kali di Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan