Senin, 25 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional VIRAL Siswi SMA Asyik Joget di Warkop Mojokerto Saat Mabuk

VIRAL Siswi SMA Asyik Joget di Warkop Mojokerto Saat Mabuk

Berita Nasional, RANCAH POST – Sebuah video viral memperlihatkan aksi seorang siswi berseragam sekolah yang asyik joget di sebuah warung kopi (warkop) dan diduga sedang mabuk membuat warganet heboh.

Video tersebut tersebar dan viral di laman Facebook yang diunggah oleh seorang netizen. Dalam video berdurasi 29 detik terlihat seorang gadis berseragam asyik berjoget sambil diiringi musik disko di sebuah warung kopi.

Diketahui video yang diunggah pada Rabu 4 Desember 2019 ini, berlokasi di warung kopi di kawasan Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur.

Seakan tanpa rasa malu, siswi berparas cantik itu terus berjoget di dalam warkop karena diduga di bawah pengaruh alkohol. Tampak di belakang siswi tersebut ada seorang pria berkaos merah tengah melihat aksi jogetnya sembari tertawa.

Bahkan seorang siswi yang mengenakan seragam sekolah yang sama sedang duduk di belakangnya juga ikut menertawai saat dirinya berjoget itu.

Sontak video siswi berseragam joget di warkop dan diduga sedang mabuk usai tenggak minuman keras ini menuai berbagai respons dari netizen di media sosial.

Ada yang menanggapinya dengan nada hujatan dan ada yang juga mengira bahwa siswi tersebut berjoget asyik itu karena mabuk usai tenggak miras.

Usai beredar dan viral, usut punya usut gadis tersebut merupakan salah satu siswi di SMAN 1 Mojosari, berinisial SI. Hal tersebut juga telah diungkapkan oleh Kepala SMAN 1 Mojosari, Ibnu Mudzakir yang mengatakan siswi SI telah dipanggil pihak sekolah.

Siswi yang kini duduk di bangku kelas XII IPS ini mengaku pada saat itu sedang nongkrong di Angkringan Paijo, Jalan Hasanudin, Kecamatan Mojosari, Pada Rabu (4/12/2019) sekitar pukul 11.00 atau 12.00 WIB.

Ketika kejadian tersebut terlihat jelas ia memang masih mengenakan seragam sekolah, karena saat itu ia baru selesai mengikuti penilaian akhir semester di SMAN 1 Mojosari.

Dugaan siswi tersebut bergoyang dalam pengaruh alkohol telah dibenarkan oleh Ibnu, SI pada saat itu memang dalam posisi mabuk miras.

Lebih lanjut, SI mengaku telah menenggak miras sebanyak tiga kali di Angkringan Paijo. Bukan sendirian, hal tersebut ia lakukan bersama anak-anak dari sekolah lain.

BACA JUGA: Masih Kenakan Seragam Sekolah, Siswi Ini Diduga Tenggak Miras, Netizen: Itu Kuku Bima!

Wakrop tersebut memang menjadi tempat nongkrong para pelajar SMA dan SMK di sekitar Mojosari. Mengenai video tersebut, pihak kepolisian telah merazia warkop tersebut. Pihak kepolisian juga akan memanggil pemilik warkop untuk dimintai keterangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan