Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Lifestyle Relationship 6 Ciri-ciri Pria yang Suka PHP

6 Ciri-ciri Pria yang Suka PHP

Ciri-ciri pria yang suka PHP alias pemberi harapan palsu harus kamu ketahui, supaya nantinya tidak terjerumus dan jatuh cinta pada orang yang tidak tepat.

Ketika mulai jatuh cinta pada seseorang, sebagai wanita kamu harus selalu waspada jangan-jangan pria tersebut hanyalah PHP dan terperangkap dalam cinta yang salah.

Pria yang suka PHP memang harus dijauhi, karena tipe pria seperti memang tidak gentle dan hobi menyakiti hati wanita. Mereka hanya mau singgah di hati wanita tapi tidak ingin serius menjalin cinta.

Setiap wanita pastinya menginginkan memiliki pasangan yang baik dan serius dengan hubungan asmaranya. Untuk itu, kamu harus bisa membedakan mana tipe pria yang sebaiknya dihindari dan dia yang pantas menjadi tempatmu melabuhkan cinta.

Pria yang tulus tentu sangat berbeda dengan pria yang cuma PHP, setelah berhasil membuatmu jatuh cinta, lalu dia akan bersikap seolah-olah semuanya baik-baik saja dan tidak terjadi apa-apa di antara kalian.

Pasti hatimu kecewa, bukan? Sudah banyak berharap dia mencintai kamu, tapi ternyata selama ini dia hanya PHP dan tidak mau menjalin hubungan asmara.

Udah tahu belum ciri-ciri cowok yang PHP? Kalau belum, tidak perlu khawatir karena di artikel kali ini Rancah Post telah menyiapkannya untuk kalian para ladies.

Ciri-ciri Pria PHP

Langsung saja, berikut ini ciri-ciri pria pemberi harapan palsu. Simak baik-baik, supaya kamu tahu dan tidak akan terjebak oleh pria seperti ini.

Pandai merayu

Pria yang suka modus biasanya pandai sekali merayu wanita, kata-kata yang keluar dari mulutnya sangat manis sehingga membuatnya mudah akrab dengan wanita.

Dengan keahlian merayunya ini, dia bakal memanfaatkannya untuk membuat wanita terpesona karena kepribadiannya memang sangat menyenangkan.

Pria yang sulit menepati janjinya

Seseorang yang baik tentu akan bisa menepati apa yang dia katakan, berbeda dengan pria yang PHP dia akan mengumbar janji-janji manis tapi tidak pernah sedikit pun menepatinya.

Jangankan hal besar, hal-hal yang sifatnya sepele pun akan diingkari. Jika ditagih janjinya, dia akan mengatakan banyak alasan yang tidak jelas. Jika menemui pria seperti ini, baiknya kamu harus selalu waspada.

Memberi perhatian pada wanita

Ciri-ciri pria yang suka PHP selanjutnya adalah dia yang suka memberi perhatian pada setiap wanita di dekatnya, tak terkecuali kamu. Jadi hindari untuk terjebak pada sikapnya yang manis, karena dia juga memperlakukan wanita lain dengan sama.

Tidak mau menjalin hubungan serius

Bagaimana mau menjalin hubungan yang serius, pria yang PHP hanya mau bersenang-senang bahkan memanfaatkan wanita yang suka padanya.

Dia tidak akan menyatakan tentang perasaan cintanya pada wanita, dia akan mengelak setiap kali ditanya mengenai status hubungan.

Beribu alasan akan dia utarakan untuk membuat wanita percaya padanya meskipun menjalin hubungan tanpa status.

Tidak jujur

Kejujuran adalah pondasi utama dalam menjalin hubungan. Akan tetapi, ciri-ciri pria yang PHP tidak memiliki sifat seperti itu, semua yang dia katakan padamu hanyalah bohong.

Semua ucapan dan perlakuannya sukses membuatmu jatuh hati sekaligus bingung, karena pria PHP yang suka berbohong hanya menganggapmu sebagai teman biasa.

Sikapnya yang berubah-ubah

Apakah seseorang yang kamu suka mempunyai sikap yang sering berubah-ubah, kadang perhatian, lalu tiba-tiba sangat cuek. Jangan heran, karena dia memang tidak pernah serius pada perasaannya.

Itu dia, ciri-ciri pria yang suka PHP alias pemberi harapan palsu. Jangan khawatir, tidak semua seperti itu, masih banyak pria idaman yang bisa temukan di luar sana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan