Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ngeri! Begini Detik-detik Rumah Warga di Soppeng Hanyut Terbawa Banjir, Penghuni Berhasil...

Ngeri! Begini Detik-detik Rumah Warga di Soppeng Hanyut Terbawa Banjir, Penghuni Berhasil Selamatkan Diri

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar mempelihatkan detik-detik rumah milik warga hanyut terbawa banjir viral di media sosial. Bahkan rumah tersebut hanyut ketika penghuninya masih ada di dalam.

Video tersebut viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Minggu 12 Januari 2020 kemarin.

Dalam video tersebut mulanya terlihat rumah kayu yang dindingnya terbuat dari seng terbawa hanyut oleh aliran banjir. Terdengar suara warga yang merekam pun begitu histeris ketika menyaksikan detik-detik rumah tersebut hanyut.

Kemudian, ada seorang penghuni rumah yang sempat keluar dan melompat ke dalam air sebelum dirinya juga ikut hanyut lebih jauh oleh aliran banjir.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian rumah warga hanyut tersebut terjadi di Madining, Kecamatan Mario Riawa, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Minggu (12/1/2019).

“VIDEO : Detik-detik terjadinya rumah hanyut terbawa arus banjir di Kabupaten Soppeng, Kelurahan Batu-Batu Kecamatan Mario Riawa. (12 Januari 2020)” tulis akun Instagaram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Banjir yang melanda di daerah tersebut terjadi akibat hujan deras yang terus mengguyur. Beruntungnya sang penghuni rumah bisa segera keluar dari pintu belakang sebelum ia terbawa hanyut lebih jauh.

Usai diunggah ke media sosial, video detik-detik rumah warga di Kabupaten Soppeng hanyut terbawa banjir ini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak netizen yang mendoakan supaya warga dapat selamat dari banjir yang merendam rumah mereka.

hildakay88, “Astaghfirullah ,, ya Allah lindungilah saudara2 kami yg tertimpa musibah 🙏”

nurchalifahsyarifuddin, “Innalillah ngeri macam di Jeneponto tahun lalu. Semoga gada korban jiwa 😭”

hildakay88, “Astaghfirullah ,, ya Allah lindungilah saudara2 kami yg tertimpa musibah 🙏”

bayu.danuart_, “Sungguh Apa Yg Kita Cari Di Dunia Tiada Arti Ketika Bencana Tiba, Ayo Kembli Mengingat Allah, Apkah Ga Sadar Kita Dh Di Penghujung zaman?”

BACA JUGA: Detik-Detik Menegangkan Mobil yang Ditumpangi Istri dan Anak Bupati Mamuju Tengah Hanyut di Sungai, Videonya Beredar di Medsos

afrialsyarli, “Bener adanya semua hanyalah titipan , bahkan kita bukanlah milik kita, semoga di berikan hikmah dan kebaikan untuk keluarga kami disana”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan