RANCAH POST – Sebuah merekam kejadian cukup menegangkan yang dialami oleh istri Bupati Mamuju Tengah.

Bersama anaknya, istri bupati itu terseret derasnya arus sungai saat mobil yang ditumpanginya mencoba melewati sungai dengan arus cukup deras.

Sebagaimana dihimpun, kejadian itu berlangsung di sekitar perumahan transmigrasi atau tepatnya di Salundeang, Desa Baru Parigi, Kec. Tobadak, Kab. Mamuju Tengah.

Saat itu, mobil istri Bupati Mamuju Tengah tenggelam di Sungai itu dikemudikan oleh pemuda bernama Accak.

Di media sosial, video yang memperlihatkan mobil tenggelam di sungai itu diunggah akun Instagram @modifikasidotcom.

“Mobil Bupati Mateng, Mamuju Tengah tenggelam di sungai.”

“Mobil yang ditumpangi Hajjah Arsanti Aras Tammauni (istri Bupati) dan anak Bupati mengalami musibah di sekitar perumahan transmigrasi atau tepatnya di Salundeang, Desa Baru Parigi, Kec. Tobadak, Kab. Mamuju Tengah (Mateng) pada Kamis siang, 22 November 2018, sekitar pukul 14.45 WITA.”

“Pada saat kejadian baru selesai hujan deras. Mobil strada berwarna putih milik Arsanti Aras itu disetir oleh seorang pemuda bernama Accak.”

“Beruntung supir dan penumpang mobil berhasil diselamatkan oleh seorang pemuda yang berada tak jauh dari tempat kejadian. Pemuda itu bernama Rusno, salah satu anggota Tim SAR Gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mateng.”

Video yang merekam kejadian istri dan anak Bupati Mamuju Tengah terseret arus deras sungai itu pun mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Kebanyakan dari netizen menyalahkan aksi driver yang dianggap tak becus mengemudikan mobil.

habibi_saputra: “Tolong pak supir bapak ini ditindak, main gas aja bahaya sekali, kedalaman air tidak tau, winch tidak ada, kaca ditutup, air intake masih standar.”

h.a.w.i.l.a: “Dikira mobil amphibi apa… sopirnya main gas aja.. . Konyol.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Modifikasicom (@modifikasidotcom) on

hokaveneno_dlfi: “Pelajaran berharga Bwa mobil off-road sekaliber hebatnya. Saat arus deras harus berpikir 2x utk ngelibasny!! Dan mengerti kondisi mobil dan Medan di depan!! GK selalu mobil hebat!! Bisa menaklukan arus deras!!”

BACA JUGAVideo Viral Live Streaming Detik-Detik KM Lestari Maju Tenggelam di Selayar

hanifiah26: “Main hantem aja tuh supir kalau lebih dari setengah meter jangan di hajar.”

Share.

Leave A Reply