Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Sempat Bikin Heboh! Kasus Driver Ojol Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dago...

Sempat Bikin Heboh! Kasus Driver Ojol Ditusuk Orang Tak Dikenal di Dago Resort Ternyata Cuma Prank

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu netizen sebuah dibuat heboh dengan berita driver ojek online (ojol) ditusuk orang tak dikenal.

Kejadian tersebut diketahui berlangsung di Jalan Kawasan Dago Resort, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin 6 Januari 2020 lalu.

Driver ojol yang menjadi korban penusukan pun lantas dilarikan ke rumah sakit oleh warga sekitar. Driver ojol tersebut bernama Farras Armanda Wijaya (18).

Usai kasus tersebut viral, ada berita mengejutkan yang mengatakan kalau penusukan tersebut hanyalah rekayasa alias prank semata. Hal tersebut sudah dipastikan oleh pihak kepolisian.

Pelaku prank itu adalah Farras sendiri. Atas perbuatannya driver ojol tersebut pun dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Bandung. Farras menyampaikan permohonan maaf dan menyesali semua perbuatannya itu. Dirinya mengaku, hal tersebut dilakukan karena ia tengah ada masalah keluarga.

“Assalamualaikum, saya Farras Armanda, dengan adanya ini saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada ibu Kapolsek beserta jajarannya.

Dan bapak Kapolresta beserta jajarannya atas kejadian di daerah jalan Dago Resort tepatnya hari Senin (6/1/2020), pukul 06.00 WIB dengan berita laporan penusukan terhadap diri saya sendiri.

Berita laporan itu hanya rekayasa dan bisa disimpulkan adalah berita bohong,” ungkap Farras, driver ojol yang mengaku dirinya ditusuk orang tak dikenal di Dago Resort.

Lebih lanjut, ia juga meminta maaf kepada orang tua, media, dan rekan-rekan driver ojol lainnya. Ia menyesal dan tidak akan mengulangi perbuatan tersebut lagi.

Berikut video permintaan maaf Farras Armanda Wijaya atas kabar penusukan dirinya.

View this post on Instagram

Berita yg sempat menghebohkan masyarakat Bandung tentang aksi penusukan driver ojol oleh OTK adalah PRANK. • Dikutip dari detik.com ini kata Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan di Mapolresta Bandung, Selasa (7/1/2020). • Menurut Hendra, setelah foto-foto itu viral, FAW enggan melakukan pelaporan kepada pihak kepolisian. Entah apa alasannya. • "Nggak mau diperiksa dia," ucap Hendra. • Polisi juga menemukan kejanggalan. Tidak ada darah keluar akibat tusukan pisau tersebut dan barang tajam itu tak memiliki gagang. Di lokasi memang tidak ada kamera CCTV. Namun, kata Hendra, selama ini kawasan Dago terbilang ramai. • "Pisaunya nggak ada gagangnya. Gimana orang mau menusuk kalau pisau nggak ada gagangnya," ujar Hendra. • Polisi menduga aksi gurauan atau prank yang dilakukan FAW itu ditujukan untuk sang pacar. "Orang pasti menyimpulkan begitu (prank). Pas dicek tadi malam handphone-nya, sama pacarnya ribut. Pacarnya juga bilang, dia mah suka cari perhatian," kata Hendra. • "Banyak yang nggak masuk akal, jaketnya tembus, darahnya nggak ada. Lukanya juga kecil, tidak dijahit. Tapi tindakan medis dilakukan, dikasih obat antiseptik doang," tutur Hendra. • Namun polisi tetap akan memeriksa lelaki berjaket driver ojol tersebut. #prank #bandung ##jawabarat #ojol #saifululuminfo #viralterkini99

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Meski sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya, netizen di media sosial tetap merasa geram dengan prank penusukan yang dianggap sangat keterlaluan.

gubuk_bambu06, “Otak anak anak muda sekarang pada eror…. Semua prank prank semua….”

BACA JUGA: Apes! Gara-gara Prank Driver Ojol, YouTuber ini Malah Kena Tampol

neru_2302, “intinnya apapun yg meresahkan dan gak patut ditiru hRus ditindak tegas untuk pembelajaran”

agustiana_agustin, “Coba lah jngn pd prank2n gtu..ntr klo ada yg serius di kira prank.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan