Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Apes! Gara-gara Prank Driver Ojol, YouTuber ini Malah Kena Tampol

Apes! Gara-gara Prank Driver Ojol, YouTuber ini Malah Kena Tampol

Viral Video, RANCAH POST – Maraknya YouTuber yang membuat konten prank atau mengerjai driver ojek online memang tengah menjadi sorotan publik.

Bahkan, pada beberapa waktu lalu YouTuber Reza Arap pun sampai angkat bicara yang menyuarakan kegeramannya terkait orang-orang yang membuat konten prank driver ojol.

Seperti yang sudah kita ketahui, saat prank tersebut di jalankan, orang tersebut biasanya akan memesan makanan menggunakan jasa driver ojol. Untuk menambah dramatis, seseorang tersebut akan memesan dalam jumlah yang tak sedikit.

Ketika si driver sudah sampai ke tempat tujuan untuk mengantarkan pesan pelangganya, mereka tiba-tiba akan membatalkan pesanan tersebut. Tentu saja hal tersebut bakal membuat driver ojol merasa panik dan sedih karena akan mengalami kerugian.

Setelah selesai memainkan perannya, di ujung prank tersebut biasanya si pembuat konten akan memberikan hadiah atau bahkan uang pada si driver dan mengatakan kalau ini semua adalah prank saja. Meski begitu, banyak yang tidak setuju bahkan mengecam aksi  tersebut.

Namun nasib apes rupanya sedang menimpa seorang YouTuber yang kena tampol gara-gara ngeprank driver ojol. Ia sampai kena tampol karena si driver ojol merasa sangat kesal sudah ngeprank dirinya yang dianggap sangat merugikan.

Hal tersebut terekam dalam sebuah kamera dan viral di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat, ada seorang driver ojol yang sedang berbicara pada pemuda yang duduk di dalam mobil.

Pemuda berkaos putih itu tampak berurai air mata. Bahkan saking membuat driver ojol kesal, si pemuda YouTuber pun sampai kena tampol.

“Gara-gara kelakuanmu, masih pagi udah 50 persen aja. Bikin orang naik darah aja kamu. Saya telepon gak mau angkat,” kata si driver.

Kemudian, si pemuda YouTuber yang ngeprank driver ojol itu menjawab jika teleponnya tidak masuk.

“Gak masuk,” jawab si pemuda.

Karena sudah terlanjut kesal, driver ojol tersebut terus meluapkan amarahnya dan memperlihatkan foto pemuda tersebut.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Twitter @PenjahatGunung, driver ojol ini emosi karena si YouTuber tersebut mau ngeprank. Orderannya yang dibatalkan pun membuat performa menurun. Diketahui lokasi tersebut berada di Manado.

BACA JUGA: Ramai Bikin Konten Video Prank Driver Ojol, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

“Lagi anget di Facebook, katanya youtuber mau ngeprank malah kena tampol driver yg emosi orderannya dicancel bikin performa turun. Lokasi Manado Sama sama salah sih, dia ngancel tanpa konfirmasi, drivernya juga asal tampol.” tulis akun @PenjahatGunung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here