Rabu, 23 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ramai Bikin Konten Video Prank Driver Ojol, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

Ramai Bikin Konten Video Prank Driver Ojol, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini tengah ramai para YouTuber yang membuat konten video melakukan prank pada driver ojek online.

Dalam konten video tersebut, sang YouTuber biasanya akan pesan makanan melalui aplikasi. Saat makanan pesanannya sampai, si YouTuber akan mulai melakukan aksi pranknya dengan membatalkan orderan.

Tak jarang, driver ojol yang menjadi korban prank cancel orderan memberikan respons yang tak terduga, ada yang panik, bahkan sampai menangis.

Saat prank itu hendak diakhiri, makanan tersebut kemudian akan dibayar, bahkan ada beberapa YouTuber yang memberikan uang dalam jumlah yang cukup banyak.

Kendati demikian, hal tersebut rupanya malah menuai kontroversi dan kecamanan dari para netizen negara +62 ini.

Termasuk Reza Arap Oktovian geram, seorang gamer yang memberi tanggapan menohok terkait konten video prank driver ojol melalui sebuah rekaman video.

Dalam video yang dibuat Reza Arap itu memperlihatkan pada saat dirinya sedang berbicara da mengungkapkan segala tanggapannya tentang konten video prank driver ojol.

Menurutnya, hal tersebut sudah sangat menyebalkan dan membuat rugi para driver ojol karena sudah ada settingan prank tersebut.

Kemudian pria berusia 32 tahun ini mengatakan, banyak hal yang dapat dilakukan driver ojol kalau mengetahui dirinya sedang digunakan para YouTuber untuk bahan kontennya.

Bahkan agar timbul efek jera, driver ojol bisa melawan dengan cara melaporkan ke pihak berwenang karena tidak membayar pesanan dan merekam balik aksi YouTuber tersebut.

Meski driver ojol yang kena prank akan mendapatkan hadiah berupa uang, tetap saja video tersebut akan ada di YouTube seterusnya.

Jika video prank itu sukses mencuri perhatian banyak viewers dan menjadi trending, pihak yang diuntungkan di sini tentu saja si pemilik kanal YouTube dan driver ojol yang menjadi korban prank tidak mendapat keuntungan apapun.

Uang atau barang yang diberikan pada driver ojol itu tidaklah sebanding dengan adsense yang dihasilkan dari YouTube dengan video tersebut.

Di akhir rekaman video yang ia buat, Reza Arap berharap supaya kedepannya tidak ada lagi driver ojol yang mau menjadi korban prank. Dengan adanya perlawanan dari si driver ojol, maka kejadian serupa tidak akan terulang kembali.

BACA JUGA: 3 Tahun Nggak Diambil, Tagihan Parkir Motor Reza Oktovian Bikin Melongo

Usai diunggah ke media sosial, video yang dibuat Reza Arap ini menuai berbagai respons dari netizen, bahkan sejumlah netizen ada yang setuju dengan pendapatnya itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,970FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan