Selasa, April 7, 2020

Merasa Ada Kejanggalan, Makam Ibunda Rizky Febian Dibongkar dan Jenazahnya Diotopsi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, kabar duka datang dari keluarga pelawak kenamaan Tanah Air, Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule.

Pasalnya, sang mantan istri, Lina Jubaedah telah meninggal dunia pada Sabtu 4 Januari 2020 dini hari lalu, di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Lina dimakamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Sekelimus Utara 1 Kelurahan Batununggal, Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Rasa duka cita pun begitu dirasakan, baik keluarga, netizen di media sosial, maupun penggemar Sule dan Rizky Febian atas meninggalnya Lina Jubaedah.

Namun, berselang beberapa hati berpulangnya Lina, Rizky Febian tiba-tiba melapor pada pihak kepolisian karena merasa ada kejanggalan dan ingin mengetahui penyebab wafatnya sang ibu.

Usai menerima laporan tersebut pada Senin 6 Januari 2020 lalu, kini Tim forensik dan penyidik Polrestabes Bandung akhirnya melakukan pembongkaran makam ibunda Rizky Febian itu.

Selain membongkar makam, pihak kepolisian juga akan melakukan proses otopsi terhadap jenazah Lina, pada Kamis 9 Januari 2020.

Setelah selesai melakukan otopsi, rencananya jenazah Lina Jubaedah akan dipindahkan ke pemakaman yang berada di Ujungberung. Hal tersebut karena di sana merupakan makam keluarga.

Ketika proses pembongkaran, anak sulung Lina, Rizky Febian tampak hadir ditemani oleh kekasinya, Azzalia Bianda Avissa.

Terlihat suasana TPU begitu ramai dipadati warga sekitar yang ikut hadir di sana. Di tempat tersebut juga nampak terpasang tenda berwarna merah.

Selain itu, keluarga almarhumah Lina tampak hadir di pemakanan. Isak tangis pun tak dapat dihindari pada saat menanti proses otopsi berlangsung. Teddy Pardiyana juga hadir di lokasi kuburan.

Sebelumnya pada Rabu 8 Januari 2020, Satreskrim Polrestabes Bandung telah menyambangi rumah Teddy Pardiayana yang merupakan suami Lina Jubaedah untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mereka kemudian meminta keterangan dan mengambil ponsel dan rekaman CCTV.

BACA JUGA: Innalilahi, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi seperti warga yang memandikan jenazah Lina dan pihak rumah sakit terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,889FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan