Senin, 1 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Innalilahi, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Innalilahi, Mantan Istri Komedian Sule Meninggal Dunia

Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga komedian Sule, pasalnya sang mantan istri yang juga ibunda dari penyanyi Rizky Febian, Lina dikabarkan meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun, kabarna Lina meninggal dunia di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu 4 Januari 2020 dini hari.

Hal tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story Manajer komedian Sule, Panji Komara. Dalam unggahannya ia menuliskan rasa duka cita atas berpulangnya ibunda dari Rizky Febian.

“Assalamualaikum. Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari ..” tulis akun Instagram @panjikomara.

Selain mengabarkan berita duka, manajer Sule juga meminta permohonan maaf kepada pihak Glafidsya Medika karena Rizky Febian tidak bisa hadir di acara grand opening yang dilangsungkan di Surabaya, Jawa Timur.

“Saya sebagai manager dari kang @ferdinan_sule mewakili kang sule & rizky febian dengan berat hari mohon maaf yang sebesar-besar kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening glafidsya medika surabaya . Dikiranya dapata di mengerti dan mohon doa nya dari teman-teman sekalian @rezagladys @attaubah.mufid,” lanjut akun @panjikomara dalam unggahannya di Instagram Story.

Belum diketahui secara pasti penyebab mantan istri komedian Sule meninggal dunia, namun menurut kabar yang beredar Lina meninggal dunia diduga akibat serangan jantung. Namun, manajer dan keluarga Lina masih belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Melansir dari Kumparan.com, ketika dihubungi lewat telepon, komedian Sule masih belum memberikan keterangan lebih lanjut. Hanya saja, ia telah membenarkan kabar meninggalnya sang mantan istri.

“Iya, sudah ya, assalamualaikum,” kata Sule.

Mendengar kabar tersebut, sontak saja publik merasa terkejut. Banyak netizen di media sosial yang turut berduka cita atas meninggalnya mantan istri Sule.

henifitrianis, “Inalillahi wainailayhi rojiun. Baru kmrn d hari ibu liat d tv bersama anak2 nya. Smoga husnul khotimah. Aamiin”

esan_grahito_joni, “Semoga Almh amal ibadah serta perbuatannya diterima disisi Allah SWT, Amin YRA”

BACA JUGA: Menyerah, Sule Akhirnya Kabulkan Keinginan Lina untuk Bercerai dengan Syarat ini

nuh_rohman, “Innalilahi…mugia ditampi amal ibadahnya,dihapunteun samudaya kalepatannana…aamiin yaa robbal alamiin..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,631FansSuka
1,822PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan